Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah yang Secara Tak Sengaja Menangkap Momen Berharga



Beberapa potret yang ditangkap pada zaman dahulu merupakan potret spontan dan diabadikan begitu saja tanpa maksud spesifik. Kebanyakan potret digunakan untuk mengabadikan momen bersama. Tidak ada yang tahu bahwa potret tersebut di masa depan berubah menjadi pemandangan yang begitu berharga dan bermakna mendalam karena telah menunjukkan masa lalu dari orang-orang penting dan ternama. Itu dia mengapa kita perlu mengabadikan tiap-tiap momen bersama seseorang di sekeliling kita. Tidak ada yang tahu mungkin saja di masa depan potret tersebut menjadi potret berharga.

Banyak potret bersejarah yang menampilkan masa lalu seseorang sehingga menunjukkan bagaimana perbedaan dirinya yang dulu dan sekarang. Hal inilah yang menjadi pemandangan menarik bagi orang-orang yang hendak mengamati potret bersejarah. Seperti yang ditunjukkan beberapa potret berikut ini yang secara tak sengaja mengabadikan momen berharga. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret bersejarah yang secara tak sengaja menangkap momen berharga pada zaman dahulu. Berbagai potret tersebut kebanyakan diabadikan secara spontan tanpa maksud tertentu, namun tak ada yang menyangka potret-potret tersebut berubah drastis menjadi potret berharga karena menunjukkan masa lalu dari orang-orang penting. Dari 6 potret bersejarah di atas, nomor berapa yang membuatmu takjub atas perubahannya di masa depan? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
rizkyarif23
merckygan
jembloengjava
jembloengjava dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.7K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.