Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • 5 Potret Inspiratif yang Ditangkap Menggunakan Teknik yang Berbeda-Beda

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Inspiratif yang Ditangkap Menggunakan Teknik yang Berbeda-Beda

5 Potret Inspiratif yang Ditangkap Menggunakan Teknik yang Berbeda-Beda

Mendapatan potret indah merupakan suatu kegiatan yang memerlukan berbagai macam faktor. Terkadang potret indah dapat dihasilkan karena objek fotonya yang tampak cukup indah. Terkadang potret indah juga bisa dihasilkan melalui teknik fotografi tertentu sehingga bisa dihasilkan fotografi tersebut. Jadi ada bermacam-macam cara dalam menghasilkan potret indah yang menginspirasi orang-orang untuk ikut serta mencoba membuatnya kembali. Kadangkala faktor keberuntungan juga mempengaruhi hasil foto yang akan terjadi.

Oleh karena itulah dalam dunia fotografi terdapat bermacam-macam cara dalam menangkap gambar dan cara-cara baru akan terus muncul menghasilkan tren terbaru. Bergantung dengan kesukaanmu dan kepribadianmu, gansis dapat mengikuti cara-cara fotografi sesuai keinginan. Beberapa potret berikut ini akan menjadi salah satu contoh yang akan menginspirasimu dalam dunia fotografi, penasaran seperti apa pemandangan pada potret-potret tersebut mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret inspiratif yang ditangkap menggunakan teknik yang berbeda-beda. Berbagai potret di atas menunjukkan kepada kita bahwa dunia fotografi dapat menghasilkan beragam jenis gambar sesuai teknik pengambilan gambar yang dilakukan. Jika kamu menyukai fotografi maka tak ada salahnya untuk mempelajari berbagai macam teknik untuk meningkatkan variasi foto yang dapat kamu hasilkan. Dari 5 potret di atas, nomor berapa yang menginspirasimu untuk belajar fotografi lebih dalam? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
fathroni
gepyan
screamo37
screamo37 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
958
83
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.