• Beranda
  • ...
  • Berita Terkini
  • Tragis! 4 Anak Tewas Mengenaskan di Jaksel, Diduga Dikurung oleh Sang Ayah di Kamar

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Tragis! 4 Anak Tewas Mengenaskan di Jaksel, Diduga Dikurung oleh Sang Ayah di Kamar









Tragis! 4 Anak Tewas Mengenaskan di Jaksel, Diduga Dikurung oleh Sang Ayah di Kamar Mandi

Kemarin baru saja diberitakan tentang seorang pria tega membunuh kekasihnya sendiri hanya gara-gara tidak mau diputuskan sampai teriak-teriak yang mengakibatkan pria tersebut kalap dan melakukan kekejian, kini ada lagi gansist bahkan lebih mengerikan lagi sebab diduga pelaku pembunuhan adalah orang tua kandung terhadap 4 anaknya sendiri dengan cara mengunci mereka dalam sebuah kamar.

Untuk keterangan penyebab dan kronologi pastinya masih dalam proses pemeriksaan, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro pada hari Rabu, tanggal 6 Desember 2023 hanya memberikan penjelasan tentang jumlah korban karena dalam hal ini pelaku sempat mencoba bunuh diri namun gagal dan kondisinya sekarang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Masyarakat Jagakarsa, Jakarta Selatan, dikejutkan dengan penemuan mayat empat anak yang ditemukan dalam keadaan terkunci di dalam kamar mereka. Polisi saat ini sedang menyelidiki kejadian ini yang diduga melibatkan orang tua korban.


Quote:





Tim dari Satreskrim Polres Jakarta Selatan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat tersebut. Penyelidikan sedang dilakukan untuk mengungkap penyebab kematian keempat anak tersebut.

Kabar tentang penemuan mayat empat anak ini membuat masyarakat setempat terguncang dan berduka. Mereka berharap bahwa kasus ini segera terungkap agar keadilan bisa ditegakkan dan orang yang bertanggung jawab dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kasus ini menjadi perhatian banyak orang dan mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga dan melindungi anak-anak. Peran keluarga, masyarakat, dan pemerintah dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan anak harus ditingkatkan agar kasus-kasus tragis seperti ini tidak terulang di masa mendatang.


Quote:





Keterangan lebih lanjut dari media lainnya menerangkan kejadian terjadi di rumah terduga pelaku (ayah korban) di Jalan Kebagusan Raya Gang Roman RT 004/03 Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jaksel dan penemuan jenazah sekitar pukul 14.45 WIB ditemukan di kamar mandi dalam keadaan terkunci.

Inisial korban dan jenis kelaminnya:

1). VA anak perempuan berusia 6 tahun
2). S anak perempuan berusia 4 tahun
3). Ar anak laki-laki berusia 2 tahun
4). As anak laki-laki berusia 1 tahun

NB: Sumber berita nasional hampir semuanya belum menjelaskan secara detail, keterangan lebih lanjut adalah diambil dari media bulat.co.id

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

ibukfatimah
bocilura
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.8K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Terkini
Berita Terkini
4.6KThread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.