Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chuinAvatar border
TS
chuin
5. Variasi Olahan Laron: Peyek Hingga Sate yang Menggugah Selera
Ane mau sharing nih, ada nih makanan yang nggak biasa banget tapi bisa jadi bikin ngiler. Siapa nih yang berani cobain olahan laron? Yup, bener banget, laron! Bukan laron biasa yang sering kita jumpai di sekitar lampu-lampu jalan, tapi laron yang diolah menjadi makanan yang menggugah selera. Nggak percaya? Yuk, simak varian olahan laron yang bisa bikin kamu ngiler!

Pertama ada peyek laron, agan dan sista pasti udah familiar banget dengan peyek, kan? Nah, kali ini peyeknya nggak dari kacang atau tempe, tapi dari laron! Gurih dan renyah, peyek laron ini bisa jadi camilan yang beda dan bikin penasaran. Cobain deh, pasti ketagihan!

Selain peyek, ada juga sate laron yang bisa bikin lidah bergoyang. Seru banget ya, makan sate yang isinya laron. Rasanya enak banget, gurih dan kenyal. Gimana tuh, sista? Pasti nggak kebayang kan rasanya?

Kalau agan suka pedas, cobain deh sambal laron. Beneran, ada sambal yang isinya laron. Pedasnya nampol banget, tapi ketika digigit, tekstur laronnya justru bikin tambah enak. Unik banget kan? Cocok banget buat kamu yang doyan makan pedas!

Kalo mau yang lebih simple, ada juga keripik laron yang bisa jadi camilan asyik. Gurih dan renyah, keripik laron ini bisa jadi teman nonton atau buat ngemil saat lagi bosen.

Terakhir, ada cokelat laron yang bisa jadi cemilan manis. Cokelatnya lezat banget, tapi pas digigit, ada sensasi kriuk-kriuk dari laronnya. Seru banget kan, bisa coba cokelat yang unik kayak gini?

Itu dia beberapa varian olahan laron yang bisa bikin kamu ngiler. Meskipun agak nyeleneh, tapi jangan salah, rasanya enak dan menggugah selera loh. Jadi, siapa yang berani mencoba? Yuk, jangan ragu untuk mencicipi olahan laron yang unik ini. Selamat mencoba, agan dan sista!


Diubah oleh chuin 07-12-2023 01:47
servesiwi
servesiwi memberi reputasi
1
286
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.