ucrit.ucrit....Avatar border
TS
ucrit.ucrit....
Prabowo: Kali Ini Insya Allah Menang, Kekuatan Jokowi Bersatu
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden Prabowo Subianto optimistis akan menang di Pilpres 2024. Menurutnya, ia telah mendapatkan dukungan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

"Kali ini Insya Allah menang," kata Prabowo di acara deklarasi Pandawa Lima untuk Prabowo-Gibran di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (1/12).

"Kalau kekuatan Jokowi dan Prabowo bersatu ya kira-kira, apalagi ada LBP di situ. Apalagi ada Pandawa Lima di situ," imbuhnya.

Pandawa Lima adalah organisasi binaan Luhut. Prabowo pun mengaku merasa terhormat karena didukung banyak parpol parlemen.

Ia tidak malu mengaku bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) saat ini merupakan bagian dari tim Jokowi juga.

Ketua Umum Gerindra itu menuturkan Jokowi merupakan seorang pemimpin yang merawat pondasi yang telah didirikan pemimpin terdahulu. Ia kemudian bercerita singkat bagaimana dirinya merapat ke Jokowi usai jadi rival di 2014 dan 2019.

Prabowo meyakini keputusannya merapat ke pemerintahan dan menjadi Menteri Pertahanan merupakan pilihan yang tepat. Ia mengaku mendapat banyak pelajaran dari Jokowi dan para menteri di kabinet.

"Saya ingin ceritakan kepada saudara-saudara, bahwa saya kira Presiden Joko Widodo ini memberi pelajaran bagi kita semua. Beliau menang, beliau punya kekuasaan, tapi beliau merangkul yang dikalahkan," ujar dia.

Prabowo saat ini diusung KIM yang terdiri dari Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Prima, dan Garuda. Ia berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra sulung Jokowi.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...wi-bersatu/amp

Capres Abadi..

Semesta dan beban Masa Lalu tak pernah mengizinkan anda menjadi Presiden..

Itu sudah takdir, terimalah takdir itu.
bengukrawe
novembermann
novembermann dan bengukrawe memberi reputasi
2
255
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.