Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Mikroskopik yang Menunjukkanmu Adanya Dunia Baru di Sekelilingmu

6 Potret Mikroskopik yang Menunjukkanmu Adanya Dunia Baru di Sekelilingmu

Banyak sekali organisme yang berukuran sangat kecil dan tak dapat diamati secara langsung menggunakan mata telanjang. Hal inilah yang mendorong dilahirkannya teknologi mikroskop untuk mengamati kehidupan tersembunyi yang berada pada setetes air misalnya. Dengan kehadiran mikroskop kini kita bisa mengungkap berbagai macam dunia baru yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan oleh manusia pada zaman dahulu. Kini perkembangan teknologi mikroskop bahkan sudah semakin canggih hingga dapat mengamati ukuran sekecil virus atau femtometer.

Tanpa kita sadari, di sekeliling kita ternyata terdapat bermacam-macam kehidupan mikroskopik yang akan membuatmu sadar bahwa kita tak pernah hidup sendirian. Jadi jika kamu merasa kesesepian bayangkanlah objek-objek kehidupan dalam mikroskop yang akan selalu berada di sekitarmu. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret mikroskopik berikut ini yang akan menunjukkanmu adanya dunia baru di sekeliling kita. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret mikroskopik yang menunjukkanmu adanya dunia baru di sekelilingmu. Berbagai potret mikroskopik tersebut menunjukkan kepada kita bahwa terdapat bermacam-macam organisme yang bersembunyi di sekitar kita, namun keberadaannya tidak pernah kita sadari karena tak dapat diamati menggunakan mata telanjang. Setelah melihat beberapa potret mikroskopik di atas, apakah gansis kini merasa sendirian lagi?


Sumber : Disini
hallowwolf94
bigjerro
fathroni
fathroni dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.2K
88
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.