• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 8 Potret Menyedihkan yang Menunjukkan Bahwa Plastik Akan Menghancurkan Dunia

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret Menyedihkan yang Menunjukkan Bahwa Plastik Akan Menghancurkan Dunia



Pencemaran sampah plastik semakin lama semakin tak terbendung. Jumlah daur ulang plastik secara global jauh lebih rendah dari jumlah produksinya menyebabkan lautan terus menerus terkena imbas dari sampah-sampah plastik yang dibuang begitu saja tanpa di daur ulang atau digunakan kembali. Akibatnya berbagai macam hewan laut terkena dampaknya dan mulai mengalami maut akibat tak sengaja mengira plastik sebagai makanan. Berbagai kejadian ini sudah banyak dilaporkan masyarakat namun penanggulangannya sampai sekarang tampaknya tidak ada kemajuan sama sekali.

Oleh karena maraknya pembuangan sampah plastik terutama di negara-negara berkembang. Lama kelamaan dunia akan hancur dengan sendirinya akibat tumpukan sampah plastik yang tidak terbendung. Sampah-sampah plastik ini pada akhirnya akan meracuni seluruh rantai makanan makhluk hidup yang hingga akhirnya terkonsumsi manusia. Beberapa potret berikut ini akan menunjukkan kepadamu bahwa pencemaran plastik perlahan-lahan terus menghancurkan bumi dan akan menjadi bom waktu yang terus berjalan. Penasaran betapa mirisnya kejadian pencemaran plastik pada ekosistem, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 potret menyedihkan yang menunjukkan bahwa plastik akan menghancurkan dunia. Cepat atau lambat bila jumlah pembuangan sampah plastik ke perairan tidak terbendung, maka dunia akan mengalami kehancuran dengan sendirinya akibat segala kontaminasi yang terjadi akan kembali lagi kepada manusia. Oleh karena itu gansis harus senantiasa nelalukan 3R (Reduce, Recycle, Reuse) agar dunia ini tidak hancur akibat pencemaran plastik.


Sumber : [url=https://www.quora.com/profile/Shaurya-Mishra-96/Let-start-from-today-Use-Dustbins-and-protect-our-mother-Earth-https-www-quoraS E N S O R-What-is-something-that-you-ju?ch=10&oid=137555154&share=7fb326a1&srid=hXKpun&target_type=post]Disini[/url]
fathroni
mammendtz
bigbabyirl
bigbabyirl dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.