aguswijaya9
TS
aguswijaya9
Syarat dan Pantangan Pesugihan Kandang Bubrah
Ada banyak sekali jenis Pesugihan yang masing-masing memiliki tata cara dan persyaratan yang berbeda-beda. Ada yang mensyaratkan para pelakunya harus memberikan tumbal sebagai tebusan atas kekayaan yang didapatkan dan ada juga yang tanpa tumbal.

Jenis pesugihan dengan memuja mahluk ghaib biasanya akan meminta tumbal nyawa Manusia sebagai tebusan untuk harta kekayaan yang didapatkan, atau bahkan menukarkan umurnya sendiri.

Selain kedua jenis Pesugihan tersebut, masih ada lagi jenis Pesugihan yang cara kerjanya dengan menyedot atau mengambil rejeki anak keturunannya.

Konon rejeki yang seharusnya menjadi milik anak cucunya nanti akan di alihkan kepada si pelaku pesugihan. Contoh Pesugihan jenis ini adalah Pesugihan Kandang Bubrah.

Ciri khasnya dari Pesugihan Kandang Bubrah, yaitu pelakunya diwajibkan untuk membangun atau merenovasi rumahnya setiap tahun sebagai syaratnya.

Pelaku Pesugihan ini bisa dikenali dari kebiasan anehnya tersebut karena meskipun rumahnya sudah jadi dan bagus tapi akan terus di bangun atau di renovasi, bahkan terkadang akan di rusak agar bisa dibangun lagi.

Pesugihan Kandang Bubrah memang terkenal sebagai salah satu jenis Pesugihan tanpa tumbal yang sangat ampuh untuk mendatangkan kekayaan dengan cepat.

Selengkapnya..
Diubah oleh aguswijaya9 06-04-2022 10:09
balaprabu
balaprabu memberi reputasi
1
4.1K
9
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Supranatural
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.