Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aguswijaya9Avatar border
TS
aguswijaya9
Syarat dan Pantangan Pesugihan Kandang Bubrah
Syarat dan Pantangan Pesugihan Kandang Bubrah

Ilustrasi (Foto: pixabay.com)

Ada banyak sekali jenis Pesugihan yang masing-masing memiliki tata cara dan persyaratan yang berbeda-beda. Ada yang mensyaratkan para pelakunya harus memberikan tumbal sebagai tebusan atas kekayaan yang didapatkan dan ada juga yang tanpa tumbal.

Jenis pesugihan dengan memuja mahluk ghaib biasanya akan meminta tumbal nyawa Manusia sebagai tebusan untuk harta kekayaan yang didapatkan, atau bahkan menukarkan umurnya sendiri.

Selain kedua jenis Pesugihan tersebut, masih ada lagi jenis Pesugihan yang cara kerjanya dengan menyedot atau mengambil rejeki anak keturunannya.

Konon rejeki yang seharusnya menjadi milik anak cucunya nanti akan di alihkan kepada si pelaku pesugihan. Contoh Pesugihan jenis ini adalah Pesugihan Kandang Bubrah.

Ciri khasnya dari Pesugihan Kandang Bubrah, yaitu pelakunya diwajibkan untuk membangun atau merenovasi rumahnya setiap tahun sebagai syaratnya.

Pelaku Pesugihan ini bisa dikenali dari kebiasan anehnya tersebut karena meskipun rumahnya sudah jadi dan bagus tapi akan terus di bangun atau di renovasi, bahkan terkadang akan di rusak agar bisa dibangun lagi.

Pesugihan Kandang Bubrah memang terkenal sebagai salah satu jenis Pesugihan tanpa tumbal yang sangat ampuh untuk mendatangkan kekayaan dengan cepat.

Selengkapnya..
Diubah oleh aguswijaya9 26-05-2024 13:57
balaprabu
balaprabu memberi reputasi
1
4.3K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.7KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.