Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

appspopulerAvatar border
TS
appspopuler
#7 APLIKASI TERPOPULER 2024
Ini Dia 20 Aplikasi Paling Populer di Dunia, Mana yang Anda Pakai?

Saat ini ada lebih dari 8,93 juta aplikasi untuk ponsel pintar di dunia.


Aplikasi-aplikasi sekarang ini muncul dengan kategori yang sangat luas, mulai dari media sosia, berkirim pesan, hiburan, produktivitas, hingga belanja./ilustrasi






APPSPOPULER--Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi ponsel pintar, aplikasi yang dihadirkan untuk ponsel pintar pun semakin beragam. Aplikasi-aplikasi ini muncul dengan kategori yang sangat luas, mulai dari media sosia, berkirim pesan, hiburan, produktivitas, hingga belanja.


Menurut BankMyCell, saat ini ada lebih dari 8,93 juta aplikasi untuk ponsel pintar di dunia. Sebanyak 3,55 juta aplikasi tersedia di Google Play Store dan 1,64 juta aplikasi di Apple App Store. Rata-rata, satu pengguna memasak sekitar 40 aplikasi di dalam ponsel pintar mereka.

Dari jutaan aplikasi yang tersedia saat ini, ada 20 aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna ponsel pintar. Berikut ini adalah 20 aplikasi ponsel pintar yang paling populer dan terbanyak digunakan di dunia, seperti dilansir GadgetsNow.

1. TikTok




Selama tiga kali berturut-turut, TikTok berhasil merajai daftar aplikasi ponsel pintar paling populer di dunia. Meski diblokir di India, pasar ponsel pintar terbesar di dunia, TikTok tetap melenggang sebagai aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan di dunia.



DOWNLOAD TIKTOK

2. Instagram


Meski bersaing ketat dengan TikTok, Instagram masih mendapatkan tempat istimewa di hati banyak pengguna. Dengan inovasi fitur menarik seperti Reels dan Stories, posisi Instagram sulit untuk tergantikan.

DOWNLOAD INSTAGRAM

3. Facebook


Banyak orang mengira bahwa media sosial Facebook mulai ditinggalkan oleh pengguna. Faktanya, aplikasi media sosial Facebook masih digunakan oleh banyak pengguna hingga saat ini.

DOWNLOAD FACEBOOK

4. WhatsApp


Aplikasi berkirim pesan ini digunakan secara luas di berbagai belahan dunia. WhatsApp banyak disukai karena memudahkan pengguna dalam berbagi pesan, foto, video, hingga pesan suara.

DOWNLOAD WHATSAPP

5. Capcut


Popularitas TikTok tampaknya turut berimbas pada meningkatnya pengguna Capcut. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengedit dan membuat video yang cocok untuk diunggah di TikTok atau platform media sosial lain.

DOWNLOAD CAPCUT

6. Telegram


Aplikasi berkirim pesan ini berfokus pada privasi pengguna. Dalam beberapa tahun ini, popularitas Telegram tampak mengalami peningkatan pesat.

DOWNLOAD TELEGRAM

7. YouTube


Saat ini, YouTube masih menjadi platform menonton video nomor satu di dunia. Tak heran bila aplikasi YouTube turut bertengger sebagai salah satu aplikasi paling populer.

DOWNLOAD YOUTUBE

BACA JUGA: GAME ANDROID TERPOPULER 2024





Diubah oleh appspopuler 23-10-2023 06:42
welasri
welasri memberi reputasi
1
89
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.