Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

septi08Avatar border
TS
septi08
Jokowi Kunjungi Daerah yang Didatanginya, Ganjar: Kan Presiden...
PALU, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengaku tidak masalah dengan sikap Presiden Joko Widodo yang juga berkunjung ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Seperti diketahui, Ganjar baru saja berkampanye di NTT pada Jumat (1/12/2023) dan Sabtu (3/12/2023), sedangkan Jokowi bertolak ke NTT pada Senin (4/12/2023) hari ini.

"Saya selalu menghormati ya, enggak apa-apa," kata Ganjar di Palu, Senin siang.

"Pak Jokowi kan presiden, karena Pak Jokowi presiden, Pak Jokowi bisa ke mana pun untuk kepentingan apapun," ujar dia.

Kunjungan di momen berdekatan Diberitakan sebelumnya, Ganjar berkampanye di Kupang pada Jumat lalu, kemudian kampanye berlanjut ke Ende pada 2 Desember. Adapun, Jokowi dijadwalkan bertolak ke NTT pada hari ini, Senin (4/12/2023), untuk melaksanakan sejumlah kegiatan kunjungan kerja.

Kedekatan kunjungan Ganjar dan Jokowi juga terjadi saat Ganjar mengunjungi Sorong, Papua pada 20 November 2023 lalu, sebelum masa kampanye dimulai. Dua hari kemudian, Jokowi mendatangi Sorong pada 22 November 2023. Tak hanya Jokowi, kunjungan Ganjar ke Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan juga berdekatan dengan momen kedatangan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra sulung Jokowi. Ganjar berkunjung ke daerah itu pada 25 November, sementara Gibran mendatangi daerah itu pada 26 November.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jokowi Kunjungi Daerah yang Didatanginya, Ganjar: Kan Presiden...", Klik untuk baca: https://nasional.kompas.com/read/202...-kan-presiden.



Akibat Wowo dan gibgib jarang kampanye, jadi wiwi yang mewakili mereka ke daerah, sekalian bilang hati2 milih presiden. kemana ganjar pergi langsung diikuti wiwi, maklum wiwi sudah jadi folowernya ganjar emoticon-Ngakak
Diubah oleh septi08 04-12-2023 08:13
Liatuly860246
nomorelies
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
460
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.