• Beranda
  • ...
  • Opini
  • Siswi SMA Melahirkan Saat Ujian, Bikin Heboh Guru dan Orang Tua![Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Siswi SMA Melahirkan Saat Ujian, Bikin Heboh Guru dan Orang Tua![Kompetisi KGPT]
Heboh siswi SMA kelas X melahirkan saat ujian sedang berlangsung, bikin Guru dan orang tua kaget!


Agan-agan sekalian, ada kabar seru nih yang lagi rame di dunia pendidikan! Di SMA Negeri 1 Sampang, Madura, ada siswi kelas X yang heboh banget karena melahirkan di tengah-tengah ujian. Beneran, sista-sista, bayinya lahir saat siswi lagi serius-seriusnya ngerjain soal semester ganjil tahun ajaran 2023.

Kejadian ini tentunya bikin heboh dan bikin terkejut semua orang GanSis, termasuk para guru dan siswa yang lain. Sumpah, pada terkejut sampe pada lari keluar kelas gitu. Yang bikin makin ngagetin lagi, si siswi ini ternyata udah berbadan dua, tapi ga ada yang nyadar sama sekali termasuk orang tuanya. Pantes aja pada terkejut banget pas tahu murid tersebut kontraksi dan si bayi tiba-tiba muncul dari balik meja.

Guru yang ngawasin ujian juga udah kayak kakek-kakek bijak, langsung coba tenangin situasi. Dia bilang ke siswa-siswi yang lain buat tetep fokus ngerjain soal. Nyesek banget sih ngeliat kondisi si siswi yang udah hamil gede itu masih nekat ikut ujian. Sangat jarang terjadi dan bisa dibilang anti mainstream ya!




Nah, siswi ini pun langsung dilarikan ke Puskesmas Kamoning setelah melahirkan seorang bayi perempuan. Kabarnya sih kondisinya sempat kritis, tapi untungnya dia udah dalam perawatan dan insyaallah bakal segera membaik.

Uniknya dari kejadian ini dimana menjadi sorotan netizen di media sosial, yaitu pengakuan kedua orang tua siswi yang melahirkan di sekolah tersebut GanSis. Orang tua dari siswi tersebut tidak tahu bahwa anaknya tengah hamil, dan tidak menaruh kecurigaan sama sekali terhadap perubahan fisik dari anaknya.

Tentu netizen pun bertanya-tanya sekaligus heran, apakah sepandai itu siswi tersebut menyembunyikan kehamilannya, atau memang orang tuanya kurang peduli terhadap anaknya sendiri.


Konten Sensitif


Atas adanya berita kejadian viral ini, banyak yang pada heboh dan kagum sama keberanian siswi ini GanSis. Bagaimana dia bisa tetap masuk sekolah selama kurang lebih empat bulan tanpa izin, dan bisa ngerjain ujian meskipun dalam kondisi seperti itu?

Terlepas dari segala bentuk rasa kagum atau terkejut, pastinya kejadian ini harus dapat dijadikan sebagai pelajaran untuk kita semua GanSis, terutama para orang tua yang memiliki anak bujang atau gadis karena masa-masa remaja adalah masa yang harus ekstra pengawasan sebab remaja memiliki rasa penasaran yang besar.

Sering mengajak anak bercerita, bertukar pikiran, merupakan salah satu cara untuk menghindari adanya kejadian yang seperti ini GanSis.
Tidak jarang orang tua masih sering lupa bahwa mereka bukan hanya bertanggung jawab atas nafkah, tetapi juga kasih sayang, perhatian, pengawasan, dan juga kendali.

Jadi, itulah cerita tentang siswi SMA Negeri 1 Sampang yang heboh banget karena melahirkan saat ujian. Semoga kabar baik datang untuk si siswi dan bayinya. Terus semangat belajar ya, agan-agan sekalian! Jangan sampai ada alasan untuk nyerah dalam meraih cita-cita. Keep fighting and never give up!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disini dan disini
abunabil19
Seno312
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
840
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini
Opini
242Thread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.