Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Selamat! BCL Menikah dengan Tiko, Pria yang Bisa Obati Luka Hatinya! [KOMPETISI KGPT]

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Selamat! BCL Menikah dengan Tiko, Pria yang Bisa Obati Luka Hatinya! [KOMPETISI KGPT]

Selamat! Bunga Citra Lestari atau BCL Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Sosok Pria yang Bisa Mengobati Luka Hatinya! [KOMPETISI KGPT]










Hallo agan-agan dan sista-sista semua! Kabar bahagia datang dari dunia selebritis Tanah Air nih. Yup, siapa sih yang nggak tahu Bunga Citra Lestari, penyanyi cantik dan berbakat yang telah membuat hati kita luluh dengan lagu-lagunya yang hits. Nah, berita terbaru dari BCL adalah dia telah menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali, lho!

Jadi begini ceritanya, kabar pernikahan mereka berdua sebenarnya udah mencuat sejak beberapa waktu lalu. Netizen juga ramai membicarakannya, ada yang penasaran, ada juga yang sedikit skeptis dengan hubungan mereka. Ada yang menganggap kalau BCL dengan karier cemerlangnya pasti bisa dapetin cowok yang lebih baik dari Tiko.


Quote:





Menurut BCL, Tiko adalah sosok yang bisa membuatnya bahagia dan memberikan dukungan yang besar. Ia punya chemistry yang kuat dengan Tiko, dan tidak ingin melewatkan kesempatan untuk membangun kebahagiaan baru bersamanya. Wah, semoga BCL dan Tiko bisa selalu bahagia ya, agan-agan!

Nggak hanya itu, lho, ternyata rencana pernikahan mereka juga sudah terdaftar di Kantor Urusan Agama setempat. Wah, keliatannya serius banget ya hubungan mereka. Semua orang pasti nunggu-nunggu tanggal dan lokasi pasti pernikahan mereka, nih. Kita doain aja semoga semuanya berjalan lancar, ya.



Spoiler for :

Selamat ya untuk pasangan dua insan tersebut dan semoga bisa langgeng sampai akhir hayat sebagaimana harmonisnya BCL dengan sang suami sebelumnya, nggak ada polemik sebenarnya ini karena terkhusus untuk BCL cerai dengan status cerai mati karena Ashraf Sinclair meninggal dunia sekitar tahun 2020 yang lalu.

Sebuah kehormatan sebagai seorang istri yang sampai bisa menemani suaminya sampai akhir hayat, setelah menikah di sebuah resort mewah di Bali pada hari Sabtu 2 Desember 2023 BCL akhirnya sekarang membagikan momen-momen bahagianya gansist dan juga mengungkapkan alasan menikah dengan Tiko Aryawardhana yaitu bahwasanya dirinya sadar untuk berhak untuk mendapatkan kebahagiaan setelah ditinggal pergi suami terdahulu dan Tiko Aryawardhana adalah sosok pria yang mampu mengobati luka hatinya.

Jadi, itu dia nih alasan BCL memutuskan untuk menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali. Semoga pernikahan mereka berdua menjadi berkat dan membawa kebahagiaan yang abadi. Congrats, BCL dan Tiko! Semoga rumah tangga kalian langgeng selamanya. Salam bahagia, agan-agan dan sista-sista!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bang.toyip
seroepasendja
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 8 lainnya memberi reputasi
7
1.9K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.