pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Cak Imin: Kalau Kita Tak Menang, Indonesia dalam Ancaman Kehancuran


Jakarta -

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meminta pendukungnya membantu kemenangan Pilpres 2024. Dia mengatakan jika pasangan AMIN tidak menang, Indonesia terancam hancur.

Hal itu disampaikan Cak Imin saat pidato di acara konsolidasi pemenangan AMIN di Ancol Beach City Mall, Rabu (30/11/2023). Dia awalnya menyampaikan para pendukung yang hadir menjadi ujung tombak penentu kemenangan.

"Kalau dalam survei itu ada namanya fix voters, ada yang namanya swing voters. Saya ingin dari fix voters saja kita sudah cukup untuk menang. Dan itu artinya anggota DPRD ini para caleg-caleg, kita mohon dan kita instruksikan kita wajibkan, suara dapatkan sebanyak-banyaknya. Siap?" ujar Cak Imin.

Cak Imin mengatakan tak akan melupakan satu suara untuk pasangan AMIN. Dia menyebut akan menjadikan catatan dalam perjuangan PKB untuk Indonesia.

"Keringat kalian, jerih payah kalian, semangat kalian, tidak akan pernah sia-sia. Karena apa? Apa yang disampaikan Mas Anies itu urgensi, kebutuhan. Kalau kita tidak menang, Indonesia dalam ancaman bahaya dan kehancuran," ujar Cak Imin.

Adapun, Cak Imin mengaku sudah menyiapkan strategi jelang debat capres-cawapres.

"Pasti ada teknik persiapan teknisnya, karena juga dikasih waktu ada menitnya. Ngomong dikit harus langsung dalam waktu yang terbatas," ujarnya

detik.com
brucebanner23
valkyr11
simsol...
simsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
5
1.1K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.