• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Canggih! ELTE Drone Diujicoba, Dalam Waktu 15 Menit Dapat 12 Pelanggar Lalu lintas

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Canggih! ELTE Drone Diujicoba, Dalam Waktu 15 Menit Dapat 12 Pelanggar Lalu lintas

Canggih! ELTE Drone Diujicoba Lagi dan Dalam Waktu 15 Menit Dapat 12 Pelanggar, Bakal Bikin Ruang Gerak Pelanggar Lalu Lintas Makin Sempit!









Kecanggihan teknologi semakin hari semakin menguntungkan tentunya ya gansist, baik berguna untuk masyarakat umum maupun bagi para penegak hukum yang dulunya disibukkan dengan berbagai penanganan masalah para pelanggar. Apalagi di area jalan raya atau lalu lintas dan yang ada di Indonesia tentunya, sudah dipastikan mereka bakal kerepotan menghadapi para pelanggar yang tiap saat terjadi hingga tak mampu mengcover atau menangani kesemuanya dengan sempurna.

Kini telah muncul dan sudah diuji satu kali lho gansist tentang drone ELTE yang menurut pemberitaan ini bakal bikin ruang gerak pelanggar lalu lintas makin sempit, sebuah perkembangan zaman yang sepertinya bakal bikin Indonesia makin teratur.


Quote:





Hasil dari uji coba drone ETLE ini cukup mengkhawatirkan, tercatat ada sekitar 30 pelanggaran lalu lintas dalam waktu hanya 10 menit di Jalan Dr. Ramelan Kudus. Banyaknya pelanggaran yang ditemukan menunjukkan bahwa sistem ETLE semakin canggih dan efektif dalam menindak para pelanggar.

Penggunaan drone dalam penegakan hukum lalu lintas memiliki keunggulan karena dapat mencakup area yang lebih luas dan mencapai tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh petugas lalu lintas. Drone ETLE mampu mengamati lalu lintas dari ketinggian dan melacak para pelanggar dengan cepat dan akurat.


Quote:





Dengan adanya teknologi drone yang semakin maju, penegakan hukum lalu lintas di Indonesia semakin diperkuat. Ini menjadi langkah yang positif dalam menciptakan ketertiban dan keselamatan di jalan raya.

Diuji beberapa kali lagi saja nih, sepertinya sangat berguna sekali. Apalagi zaman sekarang adalah zamannya drone, bisa dimanfaatkan juga untuk ketertiban lalu lintas dan untuk penangkapan atau pemeriksaan para pelaku pelanggar tersebut nggak tahu ya itu urusan polisi. Mungkin bisa dengan mencatat nomor plat kendaraan tersebut atau gimana, yang pastinya menurut saya penegakan hukum bagi pelanggar lalu lintas dengan drone akan sangat efektif dengan jangkauan yang tidak bisa dilakukan oleh petugas polantas apalagi jika untuk 24 jam nonstop.

Terlihat masih manual seperti halnya yang dilakukan oleh tentara Ukraina dalam mengoperasikan drone di garis depan pertempuran, yang drone ELTE ini digerakkan saat polisi ada di jalan raya atau mungkin yang tergambar adalah bagian dari uji coba tersebut. Tapi suatu saat nanti juga pengaturan dan pengoperasiannya di dalam gedung gansist, tinggal diarahkan ke sasaran yang tempat biasanya terjadi pelanggaran lalu lintas dan dapat deh target.emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bang.toyip
rimba.20
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 12 lainnya memberi reputasi
13
744
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.