Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

murawimurawi882Avatar border
TS
murawimurawi882
Reuni Akbar 212 Digelar Sabtu Ini di Monas, Ada Doa Bersama.
Reuni Akbar 212 Digelar Sabtu Ini di Monas, Ada Doa Bersama untuk Kemenangan Palestina



Suara.com - Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana menggelar reuni akbar 212 di kawasan Monumen Nasional (Monas) pada Sabtu (2/12/2023) mendatang. Panitia mengklaim acara tersebut bakal dihadiri 3 juta orang.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PA 212, Novel Bamukmin, mengatakan acara ini terbuka untuk umum dan bisa diikuti siapapun. Bahkan, ia menyebut pihaknya tak mengundang pasangan kandidat Calon Presiden (Capres) - Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk mengikuti kegiatan ini.

"Insyaallah 3 jutaan (hadir). Karena kita enggak melibatkan capres atau cawapres manapun. Ini murni, ini terbuka untuk umum. Kami tidak mengundang Capres dan Cawapres," ujar Novel saat dikonfirmasi, Rabu (29/11/2023).

Kendati demikian, Novel tak melarang kandidat Capres-Cawapres manapun yang ingin hadir dalam acara kali ini. Meskipun datang, mereka juga tak diperkenankan menyampaikan orasi.

"Kalau mereka hadir ya kami enggak bisa tolak, siapapun itu. Cuma memang enggak orasi atau menyampaikan sambutan," jelasnya.

Ia menyebut acara ini tak ada unsur politik sama sekali, apalagi berkaitan dengan dukungan pihak tertentu dalam Pemilu. Reuni akbar kali ini mengangkat tema soal perjuangan rakyat Palestina.

"Kami hanya fokus munajat demi keselamatan bangsa dan untuk mendukung perjuangan Palestina. Berdoa untuk kemenangan Palestina. Itu saja," jelasnya.

Untuk rangkaian acara akan dimulai sejak pukul 03.00 hingga 09.00 WIB. Kegiatannya berupa salat berjamaah, zikir, dan tausiah.

"Acara jam 03.00 dini hari sampai jam 09.00 WIB pagi. Solat tahajud, munajat, solat subuh, zikir, sholawat, baru kemudian tausiah keagamaan. Enggak ada sambutan orasi orang politik satu pun," pungkasnya.


sumur

3 juta LAATTSSCCCAAAAARRRR......!!!

TAKE BEEERRR....!!!!
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
antiketek
scorpiolama
yasyah81
yasyah81 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
586
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.