• Beranda
  • ...
  • Opini
  • Kontroversi Kemenangan Belinda MasterChef Indonesia Season 11, Netizen Ributkan Ini!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Kontroversi Kemenangan Belinda MasterChef Indonesia Season 11, Netizen Ributkan Ini!
Kontroversi kemenangan Belinda MasterChef season 11, netizen soroti hal ini!


MasterChef Indonesia, adalah salah satu program andalan dari stasiun televisi RCTI yang mana program ini sudah berjalan selama 12 tahun dengan season 11 untuk season terbarunya.

Program MasterChef sendiri mengusung tema pencarian bakat memasak dengan peserta dari seluruh penjuru Nusantara dengan background pekerjaan yang berbeda-beda dari tiap pesertanya.

Sudah berjalan kurang lebih 12 tahun, belakangan ini MasterChef Indonesia sedang menjadi sorotan setelah babak grand final penentuan juara MasterChef Indonesia season 11.

MasterChef Indonesia season 11 dimenangkan oleh seorang wanita cantik bernama Belinda. Namun, kemenangan Belinda di Master Chef season 11 menjadi sorotan publik, agan dan sista! Padahal, banyak netizen yang beranggapan bahwa Kiki lebih pantas menjadi pemenang. Kontroversi pun merebak di media sosial. Yuk, ane kupas tuntas mengenai hal ini!


Dalam grand final Master Chef Indonesia musim 11, Belinda Christina dan Kiki berhadapan secara sengit. Mereka melalui berbagai babak yang sulit, untuk membuktikan siapa yang benar-benar layak menjadi juara. Tapi, memang ada beberapa momen yang membuat publik terbelah, agan dan sista!

Belinda berhasil meraih kemenangan dengan skor 779, sedangkan Kiki hanya mendapatkan 775 poin. Wow, selisihnya memang sangat tipis! Netizen pun geram, mereka mengungkapkan kekecewaan karena Kiki seharusnya lebih unggul dari Belinda. Tantangan-tantangan yang dihadapi Kiki memang lebih sulit dan ia menunjukkan kemampuan yang luar biasa.

Namun, apa yang menjadi penilaian dalam Master Chef Indonesia? Tentu bukan hanya dari satu atau dua tantangan, kan? Selama ajang ini berlangsung, Belinda juga menunjukkan keahlian yang mumpuni. Dia berhasil menciptakan hidangan-hidangan lezat dan menggugah selera. Jadi, bisa dibilang bahwa kemenangan Belinda tidak hanya berdasarkan satu tantangan saja.

Sebenarnya, tidak ada aturan yang menentukan siapa yang harus menjadi juara, agan dan sista. Setiap peserta berjuang keras dan menunjukkan kebolehannya dalam memasak. Terlepas dari kontroversi ini, kita harus mengakui bahwa keduanya adalah chef berbakat yang patut diapresiasi.




Belinda Christina sendiri adalah sosok yang lahir di Surabaya pada tahun 2000. Umurnya baru 23 tahun, tapi kepiawaiannya dalam memasak tidak bisa dianggap enteng. Dia telah mengalahkan pesaing-pesaing hebat dalam perjalanan menuju gelar juara. Kita berharap Belinda akan terus berkarya dan menginspirasi dalam dunia kuliner Indonesia.

Selain kontroversi terkait pro kontra pemenang MasterChef Indonesia season 11 dari keahlian membuat menu masakan. MasterChef Indonesia juga disoroti karena dari season-season yang sudah berlalu pemenangnya adalah mereka yang berdarah campuran China-Indonesia (Chindo). Itulah kemudian yang dipermasalahkan oleh warganet karena diketahui kembali terulang di season 11 ini pemenangnya adalah Belinda yang juga berdarah campuran China-Indonesia.

Nah, itu dia rangkuman mengenai kontroversi kemenangan Belinda di Master Chef season 11. Tapi, jangan lupa untuk tetap menghargai perjuangan setiap peserta, ya! Yang terpenting, semoga mereka semua sukses dan terus berkreasi dalam menghidangkan masakan lezat. Selamat berkarya, agan dan sista!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Referensi
[URL=https://www.google.com/amp/s/banten.akuraS E N S O Rlifestyle/amp/1323330932/netizen-sebut-belinda-curangi-kiki-nilai-tidak-pantas-menang-masterchef-indonesia]disini[/URL] dan disini
Sumber gambar
1,2,[URL=https://www.google.com/amp/s/banten.akuraS E N S O Rlifestyle/amp/1323330932/netizen-sebut-belinda-curangi-kiki-nilai-tidak-pantas-menang-masterchef-indonesia]3[/URL],[URL=https://www.akuraS E N S O Rviral/1303327878/profil-lengkap-belinda-christina-juara-masterchef-indonesia-season-11-menang-poin-beda-tipis-dari-kiki]4[/URL]
dasiemsidas
verdandigr
syaifudinseno
syaifudinseno dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.1K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Opini
Opini
242Thread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.