Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penggugatmkAvatar border
TS
penggugatmk
Ganjar: Kades Mulai Diperiksa, Maaf Saya Tak Bisa Lagi Diam, Akan Saya Bongkar!


Capres 03, Ganjar Pranowo, memastikan ia tak akan tinggal diam menghadapi dugaan kecurangan dari kubu paslon lain jelang Pilpres 2024. Ia mengajak relawannya tak ragu mengawal dan melaporkan temuan dugaan kecurangan kepada posko TPN Ganjar-Mahfud.

Ganjar menyorot organisasi perangkat desa, termasuk APDESI, yang menyiratkan dukungan kepada paslon Prabowo-Gibran dalam acara silaturahmi kemarin di Indonesia Arena, Minggu (19/11).

"Saya titip betul-betul, kita dengarkan apa yang terjadi di sekitar. Saya sudah dapat laporan kades mulai diperiksa. Maaf, saya tidak bisa lagi diam. Akan saya bongkar apa yang sebenernya terjadi," kata Ganjar dalam Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud se-Jawa di Jiexpo Kemayoran, Senin (27/11).


Ganjar mengingatkan, Pemilu yang jujur dan adil akan membawa orang-orang terpilih yang memperjuangkan hak rakyat. Ia menambahkan jika terpilih, dirinya dan Mahfud akan meneruskan agenda reformasi.

"Bapak/Ibu, DPR kita akan gunakan hak konstitusi jika Pemilu luber jurdil. Saya minta sekali lagi, ini kesempatan kita untuk raih hattrick. Ini kesempatan tunjukkan ke masyarakat, bahwa agenda reformasi kita akan bereskan," ujar dia.

"Kita yang akan jaga agenda reformasi akan tercapai pada tujuan. Tidak boleh tengok kanan kiri, dan kekuatan rakyat akan pastikan lurus ke depan," tambah dia.

Lebih jauh, Ganjar mengingatkan relawan pendudukungnya untuk patuh aturan selama masa kampanye.

"Posko mulai catat kejadian. Kita siapkan mereka bergerak. Cacing pun tidak akan diam ketika diinjak," ujarnya.

"Kita boleh lawan mereka yang langgar, tapi kita nggak boleh langgar. Kita akan jaga martabat sebagai anak bangsa. Kita bisa bawa demokrasi yang benar," tandas dia.

sumber


Seruduk njar, seruduuuuuuukkk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
pilotproject715
pilotproject715 memberi reputasi
1
571
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.