Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Kantor Satpol PP di Denpasar Diserang OTK, 33 PSK yang Diamankan Hilang!

Ngeri! Kantor Satpol PP di Denpasar Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal, 33 PSK yang Diamankan Hilang!







Tindakan melanggar hukum di Indonesia sering terjadi bahkan sampai pada penyerangan terhadap tempat-tempat institusi milik negara seperti yang baru saja terjadi di Denpasar di pagi hari Minggu tadi, penyerang yang diambil keterangan dari Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Polisi Jansen Avitus Panjaitan menyerang Kantor Satpol PP dan selain mengakibatkan beberapa anggota luka-luka juga 33 PSK yang diamankan di tempat tersebut juga dinyatakan hilang.

Setelah Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Denpasar diserang oleh sekelompok orang tak dikenal, 33 pekerja seks komersial (PSK) yang sebelumnya berhasil diamankan oleh petugas menghilang. Insiden ini terjadi pada Minggu (26/11/2023) sekitar pukul 04.30 Wita.


Quote:




Konten Sensitif

Akibat dari penyerangan ini, lima anggota Satpol PP Denpasar mengalami luka-luka. Tiga anggota Satpol PP bahkan harus menjalani perawatan di RSUD Wangaya Denpasar karena luka yang cukup parah. Identitas para penyerang belum diketahui dan pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku.

Sebelum terjadinya penyerangan, petugas Satpol PP Denpasar telah melakukan penertiban di beberapa lokalisasi yang ada di Kota Denpasar. Mereka berhasil mengamankan 33 orang perempuan yang diduga sebagai PSK karena tidak memiliki identitas. Tindakan ini dilakukan setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait keberadaan lokasi tersebut.


Quote:





Mungkin perlu pengamanan di tempat-tempat strategis seperti itu lebih diperketat dan semoga para PSK yang sudah diamankan tersebut yang dinyatakan hilang bisa ditemukan kembali, tulisan kata hilang ini dari media ya gansist dan ini tentu bikin kita khawatir. Kalau hilangnya dalam keadaan baik sih tidak begitu masalah, takutnya terjadi kenapa-kenapa dengan mereka.

Semoga pula tidak ada yang mengkhawatirkan dari kasus hilangnya mereka!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bukatelapak
yayangpalupi
kasihudinsekali
kasihudinsekali dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Terkini
Berita Terkini
4.8KThread1.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.