Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ReikoukiAvatar border
TS
Reikouki
Sakit, Adian Napitupulu Sudah Seminggu Dirawat di Singapura
JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Politisi PDIP, Adian Napitupulu, yang akhir-akhir ini telah menjadi kritis terhadap pemerintah, telah dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura selama seminggu terakhir.

Meskipun ada yang menyebutkan bahwa penyebab Adian dirawat atau sakit adalah karena terlalu dalam memikirkan Jokowi, namun menurut Deddy Sitorus hal tersebut adalah berlebihan.

Deddy Sitorus yang merupakan Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024, Ganjar-Mahfud MD mengatakan bahwa Adian Napitupulu telah dirawat di Singapura sejak minggu lalu.

"Ya, benar," kata Deddy kepada wartawan pada Jumat (24/11/2023).

Deddy menyebutkan bahwa kondisi Adian disebabkan oleh terlalu bekerja keras di lapangan. Deddy menyatakan bahwa Adian sudah dirawat di sana sejak minggu lalu.

"Banyak yang mengatakan bahwa sepertinya kekecewaannya terhadap Jokowi terlalu dalam, namun menurut saya itu berlebihan," kata Deddy.

“Kalau saya melihat, itu dikarenakan pekerjaannya yang terlalu keras di lapangan sehingga dia tidak memperhatikan kesehatannya," ujar Deddy lagi.

"(Dirawat sejak) minggu lalu," tambah Deddy.

Sementara itu, dilaporkan dari akun Twitter X@Miduk17, bahwa Adian Napitupulu sedang sakit.

“Semoga lekas sembuh sang aktivis sejati dengan idealisme yang tak bisa dibayar oleh siapa pun, pejuang produk reformasi, penyambung lidah rakyat, dan penyulut semangat juang rakyat,” ujarnya.

Belum diketahui lebih lanjut apa yang menyebabkan Adian sakit hingga dirawat di RS Singapura. Para relawan berharap agar Adian segera pulih.

Kabar terakhir, Adian telah bergabung dengan TPN Ganjar-Mahfud. (rizal)

Sumber : https://poskota.co.id/2023/11/26/sak.../amp?halaman=2

Komen TS : Mau gimanapun bang Adian tetap salah satu politisi favorit TS, cuma mungkin berada di waktu dan tempat yang salah.

Sabar ya bang Adian, ingat hati yang gembira adalah obat. Mungkin Adian kecewa dan syok, Jokowi yang bisikin langsung ke Adian dukung Ganjar sekarang malah dekat ke kubu Prabowo.

Lalu biasanya Adian tiap debat bisa di atas angin karena bawa-bawa survei dimana Ganjar unggul, sekarang Ganjar cuma unggul di Charta Politika, yang Adian pasti tau kalau ownernya adalah konsultan politik PDIP.

Buat pendukung Ganjar semoga ini bisa dijadikan pelajaran ya, jangan suka doakan Prabowo cepat lewat krn udah tua. Umur bukan jaminan seseorang lebih sehat, bisa saja Ganjar, Mahfud, Mega, Anies, Imin yang check out duluan. Syukron, hidup mati ga ada yang tau, yuk berpolitik santun aja.

Sakit, Adian Napitupulu Sudah Seminggu Dirawat di Singapura
Diubah oleh Reikouki 27-11-2023 15:13
itkgid
lubizers
salvation101
salvation101 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
762
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.