dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Saintifik yang Menunjukkan Pemandangan Penuh Makna di Alam Liar



Alam liar memiliki satu kesatuan ekosistemnya yang terdiri dari bermacam-macam makhluk hidup yang saling berkaitan dalam suatu rantai makanan. Kehidupan di alam liar juga begitu dinamis dimana organisme yang mampu bertahan terhadap perubahan lingkungan merupakan organisme yang akan keluar menjadi juara. Tidak ada organisme yang dapat dikatakan sebagai makhluk terkuat, hanya yang paling cepat beradaptasilah yang dapat dikategorikan sebagai makhluk paling kuat.

Kendati demikian, alam liar kini memiliki tantangan berat berupa kehadiran manusia yang sangat mempengaruhi kehidupan para organisme di alam liar. Manusia dapat merusak keseimbangan ekosistem dan mempengaruhi dinamika populasi hewan. Ditambah jumlah manusia yang terus meningkat mengakibatkan satu kesatuan alam liar menjadi ikut terpengaruh. Beberapa potret saintifik berikut ini akan menunjukan beberapa makna yang hendak disampaikan alam liar kepada manusia secara sangat tersirat. Penasaran seperti apa pemandangan pada potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret saintifik yang menunjukkan pemandangan penuh makna di alam liar. Berbagai pemandangan tersebut menunjukkan kepada kita bahwa berbagai organisme di alam liar hendak menyampaikan maksud kepada kita lewat cara-cara uniknya dalam beraktivitas. Dengan mengamati alam liar, rupanya banyak sekali makna mendalam yang bisa kita serap jika kita memperhatikannya dengan jeli. Dari 5 potret saintifik di atas, nomor berapa yang memberikanmu pandangan baru terhadap alam liar? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
yasyah81
soepudin395180
penyukabiru
penyukabiru dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.4K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & Teknologi
icon
15.5KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.