Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dragonroarAvatar border
TS
dragonroar
Ustadz Abdul Somad: 'Orang Indonesia Pendukung Israel itu Pengkhianat Bangsa!'
Ustadz Abdul Somad: 'Orang Indonesia Pendukung Israel itu Pengkhianat Bangsa!'
Senin 27-11-2023,14:35 WIB
 
Ustadz Abdul Somad: 'Orang Indonesia Pendukung Israel itu Pengkhianat Bangsa!'-X/@UASAbdulSomad-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Aksi solidaritas untuk Palestina di Kota Bitung, Sulawesi Utara berlangsung ricuh, pada Sabtu, 25 November 2023 kemarin.
Massa pro Palestina mendapat perlakuan tidak menyenangkan selama menyuarakan aksi bela Palestina dari sekelompok ormas Adat Manguni.


Bahkan dari video bentrokan tersebut yang beredar di media sosial, kelompok ormas Adat Manguni juga membawa bendera Israel sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Zionis.
Berbicara soal dukungan terhadap Zionis Israel, pendakwah ternama Indonesia, yaitu Ustadz Abdul Somad menyebut orang Indonesia yang mendukung Israel adalah pengkhianat bangsa.
“Kalau ada di antara orang Indonesia yang mendukung Israel, kalian pengkhianat Indonesia,” tegas Ustadz Abdul Somad dalam sebuah video yang beredar di media sosial TikTok, Minggu 26 November 2023.

“Karena Indonesia ini merdeka salah satunya adalah berkat pengakuan Palestina, doa orang Palestina” tambahnya.
Ustads Abdul Somad pun menuturkan, cukup menjadi manusia saja untuk mengerti permasalahan yang ada di Palestina dan tidak perlu menjadi orang Muslim atau orang Indonesia.
“Andai Anda bukan seorang Muslim, Anda adalah seorang Indonesia. Andai bukan orang Islam, andai bukan orang Indonesia, cukup menjadi manusia,” jelasnya.

“Tak usah jadi orang Indonesia, tak usah jadi orang Islam, cukup jadi manusia saja untuk memahami masalah Palestina,” tuturnya.
“Apa yang bisa kita lakukan sekarang? Yang bisa kita lakukan sekarang adalah jaga akidah, jaga persatuan, tidak lama lagi musim dingin, sudah masuk musim dingin (di) November, Desember, siapkan selimut, makanan, roti, minyak, kirimkan melalui bantuan-bantuan (ke Palestina),” tukasnya.

ustadz Abdul Somad saat sedang mendakwah-X/@UASAbdulSomad-


Orang Indonesia pendukung Israel, orang paling gob**k di dunia

Sebelumnya, menyikapi konflik antara Palestina dengan Israel di jalur Gaza, Ustadz Abdul Somad juga sempat mengatakan bahwa di Indonesia orang yang mendukung Yahudi mulai berani mensuarakan dukungan mereka terhadap Israel.
Pendakwah kondang tersebut juga menyayangkan ada orang Islam yang menjadi pengikut Yahudi
“Itu ustadz, buktinya ada orang Indonesia yang ikut Yahudi? Itulah orang yang paling gob**k di dunia,” ujar Abdul Somad dalam sebuah ceramahnya.

“Kamu gak bakalan diakui Yahudi pesek, Yahudi itu mancung, putih, kamu hanya akan dijadikan alat, kamu hanya korban dari sales-sales bohong,” tambahnya.
Meskipun begitu, menurut Abdul Somad, buntut dari konflik peperangan Israel dengan Palestina di jalur Gaza juga ada hikmah yang dapat dipetik.
“Hikmah dari musibah Palestina beberapa hari ini nampak jelaslah orang yang pro Yahudi,” ungkapnya.
“Yang selama ini masih sembunyi-sembunyi sekarang dengan jelas dan lantang berkata, apa masalah kita dengan Yahudi?”  lanjutnya.
“Orang yang mengatakan kita tidak punya masalah dengan Israel, maka dialah yang sedang bermasalah di hadapan Allah SWT,” tukasnya.


https://disway.id/read/745941/ustadz...khianat-bangsa

yg ini masuk pengkhianat bangsa jg gak
qavir
peluk.aku.say
jakenesse
jakenesse dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.