Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Bersejarah ini Menunjukkan Kegiatan Para Wanita di Masa Lampau



Kehidupan wanita di zaman dahulu mungkin dapat dijadikan pelajaran bagi generasi zaman sekarang karena terdapat perbedaan mendasar pada situasi kehidupan zaman dahulu dengan sekarang. Di zaman dahulu belum terdapat banyak kegiatan yang dapat dilakukan wanita apalagi terjadinya perang dunia membuat wanita tidak bisa dengan leluasa mengekspresikan isi hatinya. Berbeda sekali dengan di zaman sekarang dimana wanita bisa secara terang-terangan menyampaikan isi hatinya dan melakukan apapun yang mereka mau.

Oleh karena itulah banyak pelajaran yang bisa diambil dari mengamati kehidupan para wanita zaman dahulu apakah terlihat cukup berbeda atau ternyata sama saja dengan era sekarang. Apakah wanita zaman dahulu lebih menginspirasi dan lebih kuat dibanding wanita zaman sekarang. Beberap potret berikut ini akan menunjukkan bagaimana kegiatan para wanita di zaman dahulu. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret bersejarah yang menunjukkan kegiatan para wanita di zaman dahulu. Beberapa potret di atas hanyalah sedikit contoh saja yang menggambarkan bagaimana pemandangan dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan para wanita zaman dahulu. Dari beberapa contoh di atas tampaknya kita bisa mempelajari bagaimana perbedaan kehidupan wanita di zaman dahulu dengan di era saat ini. Dari 6 potret bersejarah di atas, nomor berapa yang menurutmu sangat berbeda dengan representasi wanita zaman sekarang? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
RyuDan2255
daniadi123
ipanpun
ipanpun dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.8K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.