• Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • 6 Potret yang Menunjukkan Keusilan Anak Kecil ini Akan Membuatmu Tersenyum

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret yang Menunjukkan Keusilan Anak Kecil ini Akan Membuatmu Tersenyum



Memiliki keturunan merupakan dambaan semua orang sehingga semua orang memiliki tujuan akhir untuk menikah dan menghasilkan keturunan. Namun bagi seseorang yang ingin memiliki keturunan, mereka memerlukan persiapan yang matang dari segi materi maupun mental. Hal ini dikarenakan sang anak terkadang melakukan hal-hal usil dan merepotkan yang dilatarbelakangi rasa keingintahuan yang tinggi. Akibatnya banyak sekali momen-momen kenakalan anak kecil yang berhasil tertangkap kamera.

Meskipun anak kecil terkadang menimbulkan kenakalan yang sungguh membuat kesal. Ada baiknya untuk mengambil hikmah dibaliknya dan jangan pernah terpancing emosi. Para anak-anak kecil yang sedang melakukan kenakalan tersebut sebenarnya merupakan wujud pembelajaran terhadap lingkungan sehingga sebenarnya baik untuk pengetahuannya. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai potret kenakalan anak kecil berikut ini yang akan membuatmu tersenyum. Penasaran seperti apa pemandangan kenakalan anak kecil tersebut, mari kita amati pada thread kali!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret yang menunjukkan kenakalan anak kecil. Ketika membangun keluarga, seseorang harus siap menghadapi tantangan dari keusilan-keusilan yang dilakukan sang anak saat masih kecil. Anak kecil pada dasarnya akan sering sekali memunculkan kejadian-kejadian kacau yang terkadang membuatmu bingung mau marah atau tertawa. Hal ini lumrah terjadi karena pada dasarnya masa kecil anak-anak adalah masa pembentukan pengetahuan dasar sehingga terkadang hal-hal bodoh dan lucu kerapkali dilakukan oleh mereka. Dari 6 potret keusilan anak kecil di atas, nomor berapa yang membuatmu tersenyum? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
goeltom25338186
glass69
soepudin395180
soepudin395180 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.5K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.