Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • 7 Tindakan Ceroboh ini Akan Menginspirasimu untuk Tidak Mengulanginya

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Tindakan Ceroboh ini Akan Menginspirasimu untuk Tidak Mengulanginya



Dalam kehidupan sehari-hari terkadang seseorang melakukan tindakan ceroboh dengan mengesampingkan keselamatannya. Padahal potensi kecelakaan kerja dapat terjadi begitu saja dan sedang menunggu waktu yang tepat. Namun dari kebanyakan kejadian, masih banyak sekali orang beruntung meskipun melakukan tindakan-tindakan ceroboh dalam hidupnya. Hal ini mungkin dilatarbelakangi oleh pengalaman dan jam terbang, sehingga melakukan tindakan ceroboh tersebut sama sekali tidak menimbulkan potensi berbahaya bagi mereka.

Meskipun orang-orang dalam potret kali ini berakhir baik-baik saja dan tidak terjadi hal di luar dugaan, setidaknya beberapa kegiatan ceroboh mereka dapat kita jadikan inspirasi untuk jangan pernah sesekali melakukan hal tersebut. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret berikut ini yang menampilkan tindakan-tindakan ceroboh dalam kehidupan sehari-hari. Penasaran seperti apa momen yang ditangkap pada potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 tindakan ceroboh yang akan menginspirasimu untuk tidak mengulanginya. Berbagai tindakan ceroboh di atas, beberapa diantaranya berpotensi menghilangkan nyawamu begitu saja sehingga gansis jangan pernah sekali-kali terpikirkan untuk mencoba beberapa tindakan ceroboh di atas. Jika bukan karena kehendak tuhan, beberapa orang pada potret di atas mungkin sudah berakhir tragis dan menggenaskan. Dari 7 potret tindakan ceroboh di atas, nomor berapa yang membuatmu sadar untuk tidak melakukannya? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
jiresh
fachri15
jupiewan
jupiewan dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.