• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh di Media Sosial Kejutan Pemilik P*rnHub! Ternyata Seorang Rabi Yahudi?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh di Media Sosial Kejutan Pemilik P*rnHub! Ternyata Seorang Rabi Yahudi?


Heboh pemilik situs porno PornHub ternyata seorang Rabi Yahudi, lah kok bisa?



Sesuatu yang cukup mengejutkan bagi banyak orang adalah ketika diketahui bahwa pemilik situs dewasa terkenal, PornHub , adalah seorang Rabi Yahudi bernama Solomon Friedman. Siapa sangka, ya? Agan dan sista pasti enggak nyangka bahwa seorang Rabi bisa memiliki situs seperti itu, dan fakta tersebut saat ini sedang hangat dibahas di media sosial dan dikait-kaitkan dengan kaum Yahudi Israel yang juga tengah jadi sorotan.

Nah, ternyata Solomon Friedman bukan hanya seorang Rabi, tapi juga seorang pengacara asal Kanada yang sukses.

Solomon Friedman menjadi pemilik PornHub setelah mengakuisisi MindGeek melalui perusahaannya, Ethical Capital Partner. Langkah ini diambilnya pada Maret 2023. Meskipun memiliki latar belakang pendidikan di sekolah kerabian dan filsafat Talmud, Friedman juga memiliki pendidikan hukum yang mumpuni. Ia menyelesaikan pendidikan teologinya dengan prestasi tinggi pada 2006 dan melanjutkan pendidikan hukumnya di Universitas Ottawa, lulus dengan predikat magna cum laude pada 2009.




Keberadaan Solomon Friedman sebagai pemilik PornHub memunculkan perubahan positif dalam manajemen situs ini. Ia mengimplementasikan kebijakan verifikasi bagi pengguna yang ingin memposting video. Hal ini merupakan respons atas kritik yang dialamatkan kepada PornHub terkait penggunaan konten kekerasan seksual dan pemerkosaan. Dengan adanya kebijakan ini, diharapkan PornHub dapat lebih memperhatikan dan menghormati kepentingan semua pengguna, serta mencegah penyebaran konten yang merugikan dan tidak pantas.

Namun, meskipun sudah berubah dalam manajemennya, PornHub tetap menjadi situs dewasa yang kontroversial bagi beberapa orang. Terlepas dari hal tersebut, tak dapat dipungkiri bahwa Solomon Friedman telah membuktikan dirinya sebagai seorang pengusaha sukses di bidang ini. Meskipun agan dan sista mungkin memiliki pendapat dan pandangan berbeda terkait situs ini, satu hal yang pasti adalah bahwa Solomon Friedman telah menciptakan perubahan positif dalam manajemen PornHub .

Jika Agan dan Sista bertanya-tanya terkait apa itu Rabi Yahudi. Rabi atau Rabbi sendiri memiliki arti guru atau yang agung. Rabi juga bisa diartikan dengan kata besar atau terkemuka.




Jadi, agan dan sista, itulah fakta mengejutkan tentang pemilik PornHub yang ternyata seorang Rabi Yahudi.

Tentu kita sendiri tidak boleh menghakimi pekerjaan atau jabatan seseorang dengan mengkaitkan statusnya. Hanya saja memang kita harus menghindari sesuatu yang bersifat negatif dengan kepribadian yang seharusnya positif, karena itu saling bertentangan.

Semoga artikel singkat ini dapat memberikan wawasan baru bagi agan dan sista sekaligus ada pelajaran baik yang bisa diambil. Yuk, kita saling menghormati pendapat masing-masing dalam menghadapi hal-hal yang kontroversial seperti ini. Peace out!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,[url=https://marwahkepri.com/2023/11/21/rabi-solomon-friedman-pemilik-baru-S E N S O R-yang-menuai-kontroversi/]3[/url],[url=https://www.merdeka.com/teknologi/diam-diam-pemilik-S E N S O R-ternyata-pernah-menempuh-pendidikan-rabi-yahudi-51651-mvk.html]4[/url]
Referensi
disinidan [url=https://inet.detik.com/cyberlife/d-7047019/siapa-sangka-S E N S O R-dimiliki-rabi-yahudi/amp]disini[/url]

Diubah oleh kas.bot 23-11-2023 00:25
dasiemsidas
syaifudinseno
agamnaufal
agamnaufal dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.1K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.