Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ganjar2029Avatar border
TS
ganjar2029
Hasto Sebut Ganjar-Mahfud Akan Tunjukan Politik Subtansial Bukan Hanya Gimik
Hasto Sebut Ganjar-Mahfud Akan Tunjukan Politik Subtansial Bukan Hanya Gimik

TEMPO.COJakarta - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan kader partainya untuk konsisten menampilkan dan menonjolkan keunggulan gaya kepemimpinan pasangan Ganjar-Mahfud. Sedangkan kubu sebelah, kata Hasto lebih menampilkan sekadar gimik politik.
"Kedepankan leadership style Ganjar-Mahfud saat berbicara dengan akar rumput. Jelaskan apa saja yang menjadi kelebihan Ganjar-Mahfud," kata Hasto saat memberikan pengarahan di Rapat Konsolidasi PDIP Provinsi Bali  di Sanur, Denpasar, Bali, seperti dalam keterangan tertulis, Rabu, 22 November 2023. "Berpolitik yang lebih substansial. Tidak hanya sekedar gimik politik.”

Menurut Hasto kemampuan menyampaikan seluruh kelebihan Ganjar-Mahfud bisa menjadi kunci untuk kemenangan pasangan calon nomor tiga tersebut. 
"Pak Ganjar tidur di rumah rakyat. Menyerap apa yang menjadi aspirasi rakyat. Pengalaman keduanya di pemerintahan juga sangat panjang. Keharmonisan keluarga juga terjaga baik, juga tanggung jawabnya bagi masa depan. Hal-hal seperti ini yang perlu dijelaskan ke masyarakat," kata Hasto.
Menurut dia, Ganjar-Mahfud ini pasangan yang terbaik untuk memimpin rakyat karena pendidikan, pengalaman, dan komitmen.  

“Sehingga, yang lain masih menampilkan gimik politik kami menampilkan the real politics. Turun bersama rakyat," urai Hasto di rapat yang tertutup tersebut.
Dalam kesempatan itu, Hasto kembali mengulangi pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bahwa kunci kemenangan PDIP dan Ganjar-Mahfud adalah perbanyak ke akar rumput bukan perbanyak gimik politik. Dia menyebut pasangan Ganjar-Mahfud membawa politik pada watak bersih. 
“Percayalah bahwa Ganjar-Mahfud itu mampu meng-energize politik pada wataknya bersih, namun dengan memerangi korupsi akan berdampak pada pendidikan yang lebih baik, cipta kerja bagi pemuda, dan kebanggaan sebagai bangsa akan meningkat. Singapura maju pesat karena sistem hukum dan tata pemerintahan yang bersih. Tidak ada negara hebat tanpa sistem pemerintahannya akuntabel dan transparan. Itulah Ganjar-Mahfud," kata Hasto.
Hasto Bilang Ganjar-Mahfud Pasangan Autentik
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto  mengklaim pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md., hadir dari gerakan rakyat yang autentik, bukan dari permainan institusi. Menurut dia, tanda dan ciri dari proses pemenangan Ganjar-Mahfud adalah dukungan dari gerakan rakyat di akar rumput yang menjadi penentu kemenangan. 
"Maka kami bergerak. Maka ada gerakan rakyat. Jadi ciri pemenangan pak Ganjar Mahfud itu gerakan Rakyat. Ketika baliho Pak Ganjar dan Prof Mahfud itu diturunkan, rakyat menyediakan tempatnya (untuk dipasang baliho Ganjar-Mahfud). Ketika yang lain menggunakan mobilisasi kepala desa, maka ini (Ganjar) tidur di rumah rakyat. Jadi cirinya gerakan. Ketika kemudian ada dana yang begitu besar dari pihak mereka, kami gotong royong," kata Hasto dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo pada Rabu, 22 November 2023. 
Kendati demikian, Hasto mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada rakyat soal hasil pemilihan umum (Pemilu) 2024. Meski berharap menang satu putaran, Hasto menyebut proses meraih kemenangan itu harus dimulai dari tanggung jawab dan komitmen pada kebenaran moral. 
"Kami optimis menang satu putaran? Ya semua pasangan calon punya tanggung jawab untuk itu. Tapi bagi kamu berpolitik itu dimulai dari kebenaran moral itu tadi," ujar Hasto.

Hasto Sebut Ganjar-Mahfud Akan Tunjukan Politik Subtansial Bukan Hanya Gimik - Nasional Tempo.co


Gimik Gemoy padahal PENCULIK!
Gimik merakyat padahal bocah RAKUS GILA KEKUASAAN HALAL NEPOTISME!
Gimik sok pinter padahal BLOON dan KORUPSI FORMULA-E!
Gimik ulama padahal PENGKHIANAT! 

Saya ga nyebut nama ya.
yg jelas #ganjarpresiden

@replykgpt
0
291
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.