dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Cara Penyajian Aneh di Berbagai Restoran Mewah ini Akan Membuatmu Tidak Nafsu



Untuk menciptakan nilai lebih dan kesan unik pada hidangan makanan, beberapa restoran mewah kerapkali menghadirkan cara out-of-the box dalam penyajian makanan. Cara ini tentunya akan menghasilkan pemandangan tidak lazim dan terlihat sangat aneh bagi siapapun yang pertama kali melihatnya. Tujuan restoran menciptakan hal tersebut adalah agar para pengunjung mendapatkan experience yang tak terlupakan sehingga diharapkan akan memicu perbincangan yang ramai.

Karena ramai dibicarakan, restoran secara tak langsung mendapatkan exposure dan pada akhirnya restoran semakin dikenal oleh kalangan yang lebih luas. Itu dia mengapa suatu restoran mewah tak tanggung-tanggung dalam menghasilkan ide penyajian makanan yang unik dan di luar nalar. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai cara penyajian tak lazim berikut ini yang mungkin akan mengurangi nafsu makanmu. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 cara penyajian makanan yang dilakukan dengan aneh pada berbagai restoran mewah. Meskipun cara penyajian tersebut merupakan wujud kreatifitas tanpa batas dari suatu restoran mewah, setidaknya pihak restaurant seharusnya mengetahui batas-batas kewajaran dalam menampilkan makanan. Bila penyajian makanan dilakukan melampaui batas kewajaran maka kesan menggugah selera dari makanan mungkin saja akan berkurang drastis dan tidak bisa diterima semua kalangan. Dari 7 penyajian makanan di atas, nomor berapa yang membuatmu menyesal jika mengalami kejadian tersebut? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
bakwan.kemaren
online.addict
kevinabrarpp
kevinabrarpp dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.