Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Dituding Anti Semit, X Milik Elon Musk Gugat Media Matters! Bangsa Semit Siapa Saja?

Dituding Anti Semit, X Milik Elon Musk Gugat Media Matters! Bangsa Semit Siapa Saja?
Dituding Anti Semit, X Milik Elon Musk Gugat Media Matters! Emang Bangsa yang Tergolong Semit Siapa Saja?








Perkataan yang menjurus pada tudingan anti-semit sepertinya sering terjadi sejak berakhirnya perang dunia kedua ya gansist, sebenarnya itu nggak masalah jika yang berhubungan untuk menghina dan persekusi umat yahudi tapi biasanya ini dipakai sebagai dalil dalam menuduh orang-orang yang anti pada zionis yang dilakukan rezim Israel di Palestina.

Harus diingat juga kalau arti anti-semit bukan cuma anti bangsa Yahudi, anti bangsa Arab juga namanya antisemitisme. Dan wacana anti-semit ini kembali viral di media sosial saat Twitter mengajukan gugatan kepada sebuah organisasi dan menuding mereka telah melakukan penghinaan terhadap platform milik salah satu orang terkaya di dunia ini.


Quote:




Dituding Anti Semit, X Milik Elon Musk Gugat Media Matters! Bangsa Semit Siapa Saja?
Elon Musk, sebagai pemilik X, menyebut tuduhan tersebut sebagai fitnah dan mencoba merusak reputasi perusahaannya. Ia menegaskan bahwa X tidak menganut sikap antisemit dan selalu berkomitmen untuk mempertahankan kebebasan berekspresi.

Meskipun tuduhan ini diajukan oleh Media Matters, namun X telah melibatkan hukum dalam menyelesaikan permasalahan ini. Langkah ini diambil untuk melindungi reputasi perusahaan serta menjaga kepercayaan pengguna.


Quote:




Spoiler for :

Ya yang namanya media sosial tentu pemiliknya tidak bisa secara langsung dan tegas menutup serta mwnghapus konten-konten yang bersebrangan dengan orang-orang atau kelompok pro Israel, seharusnya mereka berkaca diri bagaimana sekarang di YouTube banyak sekali video berita bermunculan yang menarasikan bahwa Hamas telah menyerah dengan gambar bendera negara Arab Saudi.

Lho emang apa hubungannya, dan video-video semacam ini sangat banyak di sana. Kenapa mereka tidak dituding anti-semit juga?emoticon-Big Grin

Yang dimaksud dengan bangsa Semit adalah orang-orang keturunan Sam bin Nuh. Dari silsilah inilah kemudian melahirkan bangsa Semit yang tersebar di seantero Jazirah Arab.

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
yayangpalupi
bang.toyip
soepudin395180
soepudin395180 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.4K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.2KThread6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.