Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Β© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yellowmarkerAvatar border
TS
yellowmarker
Pernikahan Super Mewah Crazy Rich Surabaya, Guest Star Eks Westlife

Selasa, 21 Nov 2023 16:29 WIB

Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo di Surabaya (Foto: Dok. TikTok @imelvilentcia)

Gresnia Arela Febriani - detikJatim

Surabaya - Pernikahan spektakuler digelar pasangan crazy rich Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo. Momen pernikahan mereka mencuri perhatian netizen. Pasalnya, sederet selebriti Indonesia hingga mancanegara. Mulai Raisa, Via Vallen, Lyodra, hingga Westlife.

Salah satu MUA mengabadikan momen pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo, melalui akun TikTok @imelvilentcia. Dia memperlihatkan dekorasi yang sangat mewah dan menggunakan bunga asli.

"Wedding termegah 2023 ngebooking full semua ruangan di hotel bintang 5. Waktu mau masuk ke venue agak kaget banyak banget hiasan bunga, dan bunganya semua asli," takjub akun TikTok @imelvilentcia.

selama jadi MUA, ini jadi wedding ter megah akuπŸ˜­πŸ™ maap gais agak norak, karena emg beneran sebagus ini konsep weddingnya huhuhu.. btw, happy wedding @gwen_ashley 🀎🀎🀎 #wedding #ryndugwen #weddingtiktok #weddingday #weddingtok #termahaldiindonesia #fyp #RYNDUGWEN #muasurabaya #CapCut #makeuptips #makeuproutine #makeuptransformation #makeuphacks #makeuptutorial #makeupchallenge #makeupartist ♬ last friday night sped up full song - yes

Acara pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo, menguncang sederet selebriti Tanah Air hingga Westlife, viral di media sosialAcara pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo/ Foto: Dok. TikTok @imelvilentcia.

Seperti dilansir Wolipop, Imelly Gunanto yang mengunggah momen pernikahan pasangan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo di TikTok. Imel mengatakan ia merias ibu dan kakak dari mempelai wanita, Gwen.

"Wedding Gwen dan Ryan Harris. Tema makeup kakaknya glam sexy look dan mamanya smokey glamour makeup look. (Kalau tema pernikahan) saya kurang tahu, adat internasional," ungkap Gwen kepada Wolipop lewat WhatsApp.

Imel mengaku takjub ketika melihat acara pernikahan royal wedding Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo. Dia juga terkejut ketika melihat bintang tamu yang mengisi acara pernikahan.

"Termewah sepanjang masa dari saya mulai makeup 2010 sampai sekarang. Ini yang benar-benar mewah dan totalitas. Dan souvenirnya juga bukan emas atau apa. Tapi piring hermes yang di pesan khusus. Cuma bisa shock karena sampai bawa (bintang tamu) dari luar Indonesia," kagum Imel.

Acara pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo, menguncang sederet selebriti Tanah Air hingga Westlife, viral di media sosialAcara pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo/ Foto: Dok. TikTok @imelvilentcia.

Menurut Imel, acara pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo digelar pada tanggal 18 November 2023 di The Westin, Surabaya, Jawa Timur.

image-placeholder-tiktok


Dari video unggahan @imelvilentcia yang viral diketahui ketika awal masuk ke lokasi acara pernikahan, wangi semerbak bunga membuat suasana pernikahan semakin syahdu. Ada juga spot foto yang estetis berupa instalasi pameran seni.

"Jadi kebayang ngga, setiap langkah kakiku yang mungil ini wangi bunganya mengalahkan bau matahari yang ada di badanku. DI wedding ada spot foto se kiyowo ini juga," kaget Imel.

Imel merekam ketika masuk ke ruangan yang serba romantis bertabur lampu merah yang dijadikan seperti tirai. Ada mobil Ferrari yang dihias bertabur bunga mawar merah. Di sekitarnya terlihat dekorasi bunga warna merah dan pink.

Masuk lokasi acara pernikahan utama, Imel mengatakan pasangan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo mengundang sekitar 2.000 tamu undangan. Selain itu, ada bintang tamu yang membuat suasana pernikahan bak konser.

"Asam lambungku semakin naik waktu tahu guest star yang datang Westlife, juri America's Got Talent, Raisa, Lyodra, Via Vallen dan banyak artis ibu kota lainnya. Panggungnya sudah seperti panggung konser ya gais," ujar Imel.

Acara pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo, menguncang sederet selebriti Tanah Air hingga Westlife, viral di media sosialAcara pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo/ Foto: Dok. TikTok @imelvilentcia.

Acara pernikahan semakin romantis diiringi orkestra yang mewah. "Selama jadi MUA, ini jadi wedding ter megah akuπŸ˜­πŸ™ maap gais agak norak, karena emg beneran sebagus ini konsep weddingnya huhuhu.. btw, happy wedding @gwen_ashley 🀎🀎🀎," tulis keterangan video @imelvilentcia.

Unggahan lokasi pernikahan pasangan Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo sudah ditonton lebih dari 12,2 juta Views dan membuat warganet takjub.

"katanya souvernir nya berlian ya 😁," ucap pengguna TikTok @π‹πŸπ‘ CΓ‘a chΓ©iisyβ™‘Λšβ‚Šβ€§.

"Ini yang ada di story ig nya raffi bukan si? yang dia jadi mc," saut akun @πŸ¦‹."Aku sepanjang liat video : 😳😳😳😳," takjub akun @Diva Anasya."Crazy rich Surabaya ini emang beda dan ekslusif dibanding dtmpt ane yg harus mencolokkk bgt 🀣," timpal akun @D.U.Y.

(gaf/fat)

Sumber


Kenapa nyinyir ?!
Ya biarin lah.
Kan duit2 mereka sendiri.

......................................................emoticon-Ngacir2

Diubah oleh yellowmarker 21-11-2023 12:52
rizaldi.sarpin
itkgid
jiresh
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5
882
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThreadβ€’41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.