Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wellsfargoAvatar border
TS
wellsfargo
Gerindra Optimis Prabowo Menang Hattrick di Jawa Barat
Jakarta - Partai Gerindra optimis pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa meraih kemenangan di Jawa Barat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan hal itu usai menghadiri acara konsolidasi Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Gerindra Jawa Barat di Hotel Bidakara Jakarta, Senin (20/11/2023).

"Waktu pengarahan (di acara konsolidasi) agar Jawa Barat harus menjadi kandang Prabowo," kata Muzani.

Muzani menyinggung kemenangan Prabowo di dua Pilpres sebelumnya. Ia yakin Prabowo akan mencetak hettrrick di pilpres tahun depan.

"2014 Pak Prabowo menang 59,6 persen. 2019 Pak Prabowo menang 59,9 persen. Karena itu kita memberi atensi dan perhatian yang besar ke provinsi ini," ujarnya.

Ketua Badan Bappilu Partai Gerindra Jawa Barat Aries Marsudianto memastikan pihaknya menargetkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang suara di tanah Pasundan.

Aries merinci target 65 persen suara Prabowo-Gibran di Jawa Barat. Dia mengaku optimis dengan target tersebut lantaran mesin partai dan kerja relawan yang kuat.

"Ya setidak-tidaknya minimal 65 persen lah, ya gitu. Kita juga optimis ya, karena mesin partai kita cukup kuat, relawan kita cukup kuat, hasil survei cukup bagus ya di Jawa Barat, moga-moga bisa tercapai," kata Aries di lokasi yang sama.

"Ya, kita minimal dari tahun kemarin, harus lebih bagus. Dan angka 65 kita nggak muluk-muluk juga, itu semua ada perhitungannya dan survei sudah membuktikan, saya rasa kita optimis," sambungnya.

[url]https://www.akuraS E N S O Rnews/1303307137/gerindra-optimis-prabowo-menang-hattrick-di-jawa-barat[/url]

Prabowo harus menang, kalau kalian mau jokowi 3 periode
0
159
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.