Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Viral Owner Kinderflix Dilecehkan Dengan Komen Tak Senonoh, Anisa : Aku Kecewa

muyasyAvatar border
TS
muyasy
Viral Owner Kinderflix Dilecehkan Dengan Komen Tak Senonoh, Anisa : Aku Kecewa



Dalam media sosial kini semakin luas dengan berbagai video yang di share. Banyak yang bermanfaat dan ada juga yang membuat geleng kepala karena tidak mencerminkan rasa malu. Entah itu disengaja, ingin viral atau hal lainnya. Konten-konten yang viral maupun tidak yang ada di media sosial menjadikan kita lebih tahu keunikan di luar sana. Selain itu, ada kejadian tak terduga pula yang kita tidak tahu menjadi tahu. Sangat menguntungkan, tetapi tidak juga. Kita harus bijak memilih tontonan yang lebih bervariatif dan bermanfaat.


Konten yang dibuat sekarang kebanyakan untuk mencari rezeki. Video yang dihasilkan jika view-nya terlampau banyak maka mereka akan mendapatkan nominal sebagai bayarannya. Sangat menguntungkan. Namun, ada pula yang memanfaatkan konten untuk hal yang buruk. Entah yang berpikiran seperti itu hanyalah ingin dipuji atau hanya ingin di akui. Meskipun banyak like yang diberikan, tetapi cibiran netizen tak akan pernah surut. Lebih parahnya, netizen akan mencari seluk beluk akun tersebut sampai ke akar-akarnya.


Seminggu ini ada berita viral tentang salah satu owner konten di aplikasi Youtube yang akunnya bernama Kinderflix. Owner sekaligus wanita yang selalu muncul di video tersebut bernama Anisa Rostiana.





Memang dalam video di halaman Youtube-nya dengan beberapa temannya tidak ada yang salah. Kinderflik yang baru saja dibuat sangat bagus untuk bayi dan balita yang ingin belajar berbicara. Selain itu, gerakan yang ada di video membuat bayi dan balita tak segan menirukannya. Karena, Kinderflix ini bertujuan untuk merangsang motorik, kognitif dan sensorik bayi dan balita. Entah itu tepuk tangan, mencoba bermain ci luk ba, mencoba mengatakan mama dan papa, serta hal lain yang sangat membantu bagi-bagi bayi dan balita yang mungkin saja sulit untuk diajak bicara.


Selain di Youtube, Kinderflix juga membagikan video mereka di Tik Tok dan Instagram. Namun, komentar di Tik Tok kebanyakan laki-laki hidung belang dan komen tersebut sangatlah tidak senonoh.


Anisa Rostiana yang akrab dipanggil Kak Anisa sangat kecewa setelah melihat komentar yang melecehkannya. Padahal Kinderflix untuk bayi dan balita, tetapi yang suka malah orang dewasa juga. Komennya pun tidak waras. Padahal pakaian yang dikenakan Kak Anisa terbilang sopan. Ternyata tidak menjamin seseorang untuk aman.


Quote:



Tanggapan dari founder dan beberapa owner Kinderflix setelah viral dengan komen-komen di Tik Tok tersebut, memang kecewa, tetapi mereka tetap bersemangat membuat konten yang sangat edukatif dan membantu para bayi dan balita belajar serta bermain.


Tidak habis pikir, kenapa di negara ini gampang sekali terpikir hal tak senonoh macam itu? Benar juga. Orang yang berpakaian rapi belum tentu aman dengan apa yang mereka kenakan. Mungkin saja otak mereka hanya dipenuhi nafsu saja.


Terima kasih telah sedia membaca ulasanku di atas. Semoga kita dijauhi orang-orang yang tidak bemoral. Aamiin





Sumber opini pribadi
Sumber foto 1dan ss Tik Tok
Diubah oleh muyasy 19-11-2023 23:48
soepudin395180
agusn6778
ebureg
ebureg dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.6K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.