dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Bersejarah yang Akan Membuatmu Merinding Setelah Mengetahui Penjelasannya



Di masa lampau telah terjadi berbagai macam momen mengerikan yang menunjukkan kacaunya situasi dunia saat itu. Momen mengerikan tersebut beberapa diantaranya berhasil diabadikan lewat fotografi sehingga kita bisa mengamati secara jelas bagaimana situasi yang terjadi. Hal ini jelas membuat kita makin merinding terkait bagaimana hal mengerikan seperti itu bisa dibiarkan terjadi di masa lampau. Oleh sebab itulah beberapa kejadian tersebut kini menjadi pedoman bagi masyarakat masa kini untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Dari berbagai macam hal mengerikan pada masa lampau, setidaknya hal tersebut bisa dibagi menjadi 3 tema utama. Yaitu hal mengerikan yang disebabkan karena perang dunia, karena penelitian, dan karena gejolak politik. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret berikut ini yang akan terlihat biasa saja hingga akhirnya penjelasan dibaliknya akan membuatmu merinding. Penasaran seperti apa kejadian-kejadian mengerikan yang berhasil ditangkap tersebut, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret bersejarah yang akan membuatmu merinding setelah mengetahui penjelasannya. Berbagai potret tersebut menampilkan hal-hal kacau yang pernah terjadi di masa lampau dan menjadi pelajaran bagi masyarakat di zaman sekarang. Dengan adanya kejadian tersebut berbagai tatanan dunia banyak mengalami perubahan ke arah yang lebih baik sehingga kejadian-kejadian mengerikan tersebut tak akan terulang kembali. Dari 5 potret bersejarah di atas, nomor berapa yang membuatmu shock? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
sukhoipakfa
dimas282
soepudin395180
soepudin395180 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.7K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.