Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Mobil Dikendarai Pasutri Tabrak Truk di Mojokerto, Istri Tewas
Mobil Dikendarai Pasutri Tabrak Truk di Mojokerto, Istri Tewas

sebuah insiden kecelakaan tragis terjadi di jalan nasional Surabaya-Mojokerto, tepat di pintu keluar PPST Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh kelelahan sopir, yang mengakibatkan mobil penumpang menabrak truk yang sedang berhenti di lokasi.

Mobil Daihatsu Charade dengan nomor polisi L 1076 ABM, yang dikemudikan oleh Sri Endah Budiyanto (67) warga Pondok Mentari RT 05 RW 05, Desa Kejayan, Kecamatan Kejayan, Pasuruan, dikabarkan melaju dari arah barat ke timur, menuju Surabaya dari Jombang. Namun, saat sampai di lokasi kejadian, diduga sopir mengalami kantuk, menyebabkan mobil oleng ke kiri.

Di sisi kiri jalan, sebuah truk dengan nomor polisi AD 9663 CF yang dikemudikan oleh Wawan Susanto (37) warga Tanah Apit RT 6 RW 9, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, berhenti. Sayangnya, mobil penumpang tidak dapat menghindari tabrakan dan menabrak bagian belakang truk yang sedang memuat batu alam.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang penumpang perempuan bernama Aryati Wijayanti (58) tewas di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian kepala. Sementara Sri Endah Budiyanto, sopir mobil, selamat namun diduga mengalami luka dan langsung dievakuasi ke IGD Rumah Sakit Dian Husada di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto segera tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mereka meminta keterangan dari beberapa saksi yang ada di sekitar dan mengamankan barang-barang milik korban. Kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan masih berada di lokasi untuk proses evakuasi, karena bagian depan mobil penumpang masuk ke kolong belakang truk.

Parmiono (53), seorang warga di sekitar lokasi kejadian, memberikan keterangan bahwa mobil tersebut berasal dari Jombang dan menuju Pasuruan dengan dua penumpang, sopir dan satu penumpang. "Katanya ngantuk langsung nabrak. Istrinya meninggal, suami dibawa ke rumah sakit. Keluar darah dari hidung mungkin kena body truk," ungkap Parmiono.

Sementara itu, sopir truk, Nanang Dwi Pambudi (31) warga Karang Anyar, Solo, menjelaskan bahwa truk berhenti karena sedang gantian bawa kendaraan. "Yang bawa teman, istirahat mau kencing. Minggir, mau gantian nyopir. Tiba-tiba dari belakang ditabrak itu. Iya (baru berhenti), tidak (parkir). Mau ke Bali bawa batu alam," jelasnya.



Info lengkapnya DI SINI
bangsutankeren
dragunov762mm
dragunov762mm dan bangsutankeren memberi reputasi
2
313
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.