binarsenja701Avatar border
TS
binarsenja701
Jalan ditempat
gan sis, pernah gak sih kalian ngerasa waktu kita aja yang berhenti.
orang lain udah sibuk membangun hubungan sampe keluarga, udah sibuk punya projek sendiri. Tapi kita cuma gini-gini aja, yg masih hidup sendiri, kemana aja sendiri, makan makanan enak, nonton bisokop sendiri, seneng sedih juga sendiri. Mungkin gak kerasa kalo masih ada temen deket yang lajang juga, cuma kalo tuh se circle tinggal lo doang yang belm nikah, yg tadinya cuek2 aja kok tetiba kepikiran ya...

..pikiran itu cuma terlintas beberapa menit aja, sampe lu inget curhatan temen2 lo tentang sulitnya berumah tangga, gak enaknya lingkungan kerja bahkan keluarga.
jadinya malah bersyukur lagi karna gini2 aja.

Mungkin kesimpulan menurut gue setiap orang punya waktunya, gak bisa kita bandingin hidup masing2 orang, karna apa yang dia makan, dengar, baca dari kecil juga beda. Mereka udah mantep nikah atau mulai bisnis  ya sudah jalan juga keputusannya, atau gue yg masih nyari aman nyaman sendiri juga udah jalan dan keputusan gue, ya kesiapan, tanggung jawab juga kebutuhan orang beda2.

jadi buat gansis yg ngerasain hal yg sama, santai aja nanti juga ada waktunya, tapi bukan berarti juga gak bangun2. upgrade diri itu perlu banget, dalam aspek apapun yg lo kira perlu dan sekecil apapun itu ttep penting.
penyukabiru
saiyansz
vkry.fikri
vkry.fikri dan 2 lainnya memberi reputasi
1
259
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.