Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Si Cantik Maya Indri Masih Tunjukkan Kehebatannya di Livoli
Si Cantik Maya Indri Masih Tunjukkan Kehebatannya di Livoli

Jakarta, Beritasatu.com – Mantan pemain timnas voli Indonesia berparas cantik, Maya Indri, masih mampu menunjukkan kehebatannya saat membela timnya di Livoli Divisi Utama yang digelar di GOR Ki Mageti, Magetan, 14-19 November 2023.


Maya Indri, yang kini berumur 31 tahun, masih mempunyai penggemar. Tidak heran jika setiap kali melakukan smes saat bermain di Livoli, middle blocker andalan Bank Jatim ini mendapat aplaus dari penonton.

“Mereka masih support saya. Memang kualitas saya sudah menurun dibandingkan dengan era 2000-an atau 2010-an lalu,” kata Maya Indri ketika dihubungi Beritasatu.com.

Maya Kurnia Indri Sari, nama lengkapnya, telah membela timnas Indonesia saat masih berumur 14 tahun, atau pada 2006 silam. Selama beberapa tahun, dia selalu dipercaya sebagai punggawa Merah Putih.

Pevoli bertinggi badan 178 cm ini menjadi pemain penting bagi tim yang dibelanya. “Saya kini sudah jarang latihan, karena kesibukan saya kerja di bank,” kata pemain asal Sidoarjo ini.

Untuk menjaga fisiknya tetap prima, Maya sering berolah raga cabang lain, seperti road bike, tenis, basket, golf, dan juga lari. “Kalau road bike kadang menyeberang ke Suramadu,” ujarnya.

Maya menampik faktor usia yang membuatnya tidak sehebat dulu. Jika diizinkan berlatih dalam jangka waktu lama, dia yakin masih bisa bersaing dengan para pemain lainnya.


“Saya sekarang kerja di Bank Jatim, waktu saya habis untuk kerja. Saya bermain di Livoli karena membela perusahaan. Dan saya bangga bisa membela Bank Jatim. Bukan karena usia kalau saya main tidak bagus lagi, tetapi saya jarang latihan,” kata Maya Indri yang telah bekerja di Bank Jatim sejak 2016 ini.

beritasatu.com
areszzjay
bukan.bomat
servesiwi
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
555
80
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.