Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khu.lungAvatar border
TS
khu.lung
Gibran Minta Jubir TPN Ganjar Buktikan Tudingan Polisi Tak Netral
Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Aiman Witjaksono, menuding ada oknum polisi diperintah komandan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Cawapres Gibran Rakabuming Raka meminta Aiman membuktikan pernyataannya.

"Dibuktikan saja, silakan dilaporkan kalau ada bukti. Dibikin enak aja," kata Gibran di Balai Kota Solo, seperti dilansir detikJateng, Jumat (17/11/2023).


Gibran menilai memang banyak isu-isu yang berkembang mulai dari isu polisi membantu pemasangan baliho hingga isu ASN di Boyolali yang diminta untuk memilih paslon tertentu jelang Pemilu 2024. Dia menegaskan isu tersebut bisa dilaporkan jika memang terbukti.



"Ya dibuktikan aja kalau ada bukti ya dilaporkan saja (polisi mendukung salah satu capres). Sekarang kan banyak isu-isu, ASN kemarin di Boyolali, monggo kalau ada bukti dilaporkan saja," ucap Gibran.

Tanggapan Jubir TPN Ganjar-Mahfud

Dilihat detikcom, Senin (13/11) dalam akun media sosial pribadinya, Aiman mengatakan pihak kepolisian diminta komandannya untuk membantu pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Saya mendapat sejumlah informasi dari beberapa teman-teman di kepolisian, yang mereka keberatan karena diminta oleh Komandannya. 

Nggak tahu ini komandannya sampai di tingkat daerah atau tingkat pusat misalnya tidak disebutkan, yang meminta untuk mengarahkan atau membantu pemenangan pasangan Prabowo-Gibran, ini firmed ini nggak hanya satu ini ada banyak yang memberikan informasi kepada saya," kata Aiman melalui akun media sosialnya.



hot news


ditantang orang yang kalian sebut bocah ingusan tuh, berani buktiin atau cuma omdo belaka 
emoticon-Big Grin 
Mandalorian
moomoo1919
peluk.aku.say
peluk.aku.say dan 3 lainnya memberi reputasi
4
567
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.