Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wawingAvatar border
TS
OWNER
wawing 
PRESS RELEASE - Komunitas Corolla Altis Rayakan Anniversary ke-12
Spoiler for pendahuluan:


Altis Indonesia Community (ALTIC) merupakan sebuah komunitas otomotif pecinta dan penggemar Toyota Corolla Altis dibentuk sejak 11 November 2011, dan saat ini sudah menginjak usia yang ke-12. Di ulang tahun ke-12 ini mengusung tema “The Best Adventure Awaits- menyambut petualangan baru melalui melalui Musyawarah Nasional ke-5 pemilihan Ketua Umum periode 2023-2025” yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 November 2023 di kota Garut, Jawa Barat. TouringThe Best Adventure Awaits’ ini dimulai dari Jakarta dan diikuti oleh 135 peserta dalam rangkaian konvoi 75 mobil Corolla Altis yang berasal dari berbagai wilayah seperti : BARLINGMASCAKEB, Bandung, CIAYUMAJAKUNING, Depok, Bogor, Jakarta, Bekasi, Yogyakarta, Banten, Tangerang Raya, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Pelaksanaan Touring kali ini juga merupakan wujud kepedulian komunitas ALTIC dalam melestarikan lingkungan hidup untuk menekan karbon di Indonesia.

Spoiler for buka:

Dalam perjalanan touringuntuk merayakan Anniversary yang ke-12 dan MUNAS ke-5 ini, ALTIC sebagai salah satu pelopor keselamatan berkendara kembali meng-kampanyekan program keselamatan berkendara yaitu: ‘Well Behaved Driver (WBD)’, dan ‘ALTIC Left Lane Campaign’. Kampanye tersebut juga di kolaborasikan dengan ALTIC Eco-Lifestyle yaitu salah satu program ALTIC yang mendukung keberlanjutan lingkungan hidup dengan mengadakan Community Social Responsibility (CSR) melalui penanaman dan penyerahan puluhan bibit pohon di Gunung Sadakeling dan turut menjaga kebersihan lingkungan dengan mendonasikan sejumlah peralatan kebersihan dan tempat sampah di kawasan wisata alam Kamojang Ecopark Garut, Jawa Barat. "Pada pelaksanaan event ini juga sekaligus dilakukan Musyawarah Nasional 5 dan serah terima jabatan kepada Ketua Umum terpilih yaitu Muh. Febriansyah Ibrahim(ID 387) dan pengumuman susunan pengurus baru periode 2023-2025” jelas Ketua Umum ALTIC Ganis Utomo periode 2021-2023, pada Sabtu (11/11) di Kampung Sampireun, Garut-Jawa Barat.

Spoiler for buka:

Sebagai salah satu member Toyota Owner Club(TOC), ALTIC selalu men-sosialisasikan program-program yang mendukung keberlanjutan dan juga kegiatan sosial lainnya. “Melalui beberapa kegiatan besar ini, kami ingin mengajak masyarakat khususnya yang tergabung dalam komunitas ALTIC untuk turut peduli terhadap keberlanjutan lingkungan. Selain itu masih dalam rangka Gerakan Eco-Friendly ALTIC juga berkolaborasi bersama Auto2000 dengan menggelar uji emisi terhadap kendaraan yang mengikuti kegiatan ini. Bentuk nyata kepedulian dan dukungan ALTIC dalam kelestarian dan keberlanjutan lingkungan hidup dan menjadi pelopor keselamatan berkendara menjadi tanggung jawab setiap individu masyarakat Indonesia dan bisa dilakukan kapanpun dan oleh siapapun! ”tutup Ganis Utomo sekaligus mengakhiri wawancara dengan rekan-rekan media.

Kegiatan Touring Anniversary ke-12dan Munas V ini sukses terselenggara berkat kolaborasi dengan PT. Toyota-Astra Motor, Auto2000, Toyota Gazoo Racing Indonesia, Otoasia, Youniverse, Caroline, Softies, Antangin, Kopi Kapal Api, dan Garda Oto

Spoiler for buka:


---oo000oo---

Spoiler for for more information:





Spoiler for CSR ALTIC:



Diubah oleh wawing 17-11-2023 02:50
rubah007
iskrim
jlamp
jlamp dan 4 lainnya memberi reputasi
5
233
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Altis Indonesia Community (ALTIC)
Altis Indonesia Community (ALTIC)
165Thread1.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.