c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Akhirnya Konser Cold Play Sukses Di Indonesia, Para Pendemo Gigit Jari





Wah, gak nyangka banget, agan dan sista! Konser Coldplay di GBK bener-bener sukses parah! Udah dari dulu kita nunggu-nunggu, akhirnya mereka datang juga ke Indonesia. Sebanyak 80.000 penonton ikutan ngeramein acara ini, bener-bener bukti kalo Coldplay emang jadi favorit banget di Jakarta!

Konser Coldplay ini benar-benar memukau, guys! Mereka tampil spektakuler banget, nggak bikin fans kecewa deh. Selama lebih dari dua jam, Chris Martin cs berhasil bikin kita semua hanyut dalam alunan lagu-lagu mereka yang keren abis. Bener-bener merinding dan ngerasa bahagia banget pas denger mereka nyanyiin lagu-lagu hits mereka.



Eh, ngomong-ngomong, sebelum konser ini digelar, Stasiun Gambir juga ramai banget, loh. Jumlah penumpang di sana naik sampai 30% karena para fans Coldplay pada ngebet banget pengen nonton langsung konser ini. Kita semua penasaran dan nggak sabar buat lihat performa Coldplay di atas panggung.

Selain itu, konser Coldplay ini juga jadi perbincangan seru di media sosial, guys! Di Twitter, nama Coldplay sukses nangkring di topik nomor satu yang paling banyak dibahas pengguna. Para netizen pada heboh banget nge-share pengalaman mereka nonton konser ini. Mereka pada cerita-cerita bagaimana mereka terbawa suasana, bercampur antara terharu, bahagia, dan sesekali nangis saat dengerin lagu-lagu favorit Coldplay.



Nggak heran sih kalo Jakarta jadi basis pendengar Coldplay terbesar di dunia, guys. Kita memang udah lama banget nunggu Coldplay dateng ke sini. Di Spotify aja, pendengar bulanan Coldplay mencapai 66,75 juta dengan followers sebanyak 48,03 juta. Gimana enggak seru, kan? Mereka emang punya banyak fans di Indonesia, dan Coldplay sendiri juga merasa kita adalah penonton terbaik!

Pokoknya, konser Coldplay di GBK bener-bener memorable, guys! Kita semua bisa ngerasain kebahagiaan yang luar biasa saat dengerin mereka manggung. Terima kasih buat Coldplay yang udah dateng ke Indonesia dan menghibur kita semua dengan lagu-lagu mereka yang bikin baper. Semoga bisa ketemu mereka lagi di konser berikutnya, ya!



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








cor7
rotten7070
ushirota
ushirota dan 17 lainnya memberi reputasi
16
5.7K
241
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
578Thread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.