Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ucrit.ucrit....Avatar border
TS
ucrit.ucrit....
Kaesang Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024
Medan, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengaku optimistis pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang Pilpres 2024 satu putaran.

"Tinggal pilih mau menang dua putaran atau satu putaran," kata Kaesang Pangarep saat bertemu dengan relawan Jokowi di Medan, Senin (13/11).

Kaesang menyebutkan hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran lebih tinggi dibanding pasangan lainnya.

"Mau satu putaran? Yakin satu putaran? Nah kalau semangatnya seperti ini saya yakin kita menang satu putaran. Karena data yang kita lihat di survei survei yang keluar selalu meningkat tiap seminggu, dua minggu, tiga minggu dan sebulan, selalu meningkat," ujarnya.

Hasil survei dari sejumlah lembaga itu menjadi acuan dari PSI bahwa Prabowo-Gibran bisa memenangkan Pilpres 2024.

"Jadi ini tren sangat positif untuk pasangan Prabowo dan Mas Gibran supaya bisa menang satu putaran di Pemilu 2024," ujarnya.

Akan tetapi untuk memenangkan Pilpres satu putaran, kata Kaesang, bukan hal yang mudah. Dibutuhkan gerakan dari seluruh pendukung untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran.

"Tapi semua itu untuk menang satu putaran bukan satu hal yang mudah. Kita harus bergerak memperkenalkan pasangan Prabowo dan Gibran ke masyarakat luas," ungkapnya.

Apalagi track record Prabowo saat menjabat Menteri Pertahanan dan Gibran selama menjadi Wali Kota Solo tentu menjadi pertimbangan bagi masyarakat.

"Beliau ini dulu kerjanya seperti apa ? Waktu di Kemenhan, waktu jadi Wali Kota Solo harus diberitahukan ke masyarakat supaya masyarakat tahu, kerjanya pak Prabowo dan Gibran supaya mereka lebih percaya mencoblos mereka berdua," ungkapnya.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...-pilpres-2024.

Menolak lupa tragedi boyolali
maroonia
marsuki
verosta
verosta dan 2 lainnya memberi reputasi
3
397
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.