• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Melly Goeslaw Dituding Jadi Selingkuhan Polisi, Mantan Istri Ancam Sebar Buktinya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Melly Goeslaw Dituding Jadi Selingkuhan Polisi, Mantan Istri Ancam Sebar Buktinya!

Sumber Gambar

Melly Goeslaw, atau Mellyana Goeslaw Hoed, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan komposer asal Indonesia. Lahir pada tanggal 7 Januari 1974 di Bandung, Melly merupakan anak tunggal dari pasangan Ersi Sukaesih dan Melky Goeslaw, seorang musisi jazz senior di Indonesia.

Melly dikenal sebagai salah satu sosok penting di industri musik Tanah Air. Ia telah sukses menciptakan banyak lagu yang digandrungi oleh penyanyi-penyanyi lainnya. Kecintaannya pada musik mungkin sudah mengalir dalam darahnya sejak lahir, mengingat ayahnya yang juga merupakan seorang musisi terkenal.


Kini nama Melly Goeslaw tengah dikaitkan dengan isu tak sedap yaitu perselingkuhan dengan seorang oknum polisi. Wanita yang bernama Masnawati Masud mengungkapkan dugaan ini melalui unggahan di media sosialnya.


Sumber Gambar

Masnawati Masud mengklaim sebagai mantan istri dari polisi AKBP Enjang Hasan Kurnia. Ia mengungkapkan bahwa sudah kesulitan untuk menghubungi Melly Goeslaw baik secara langsung maupun melalui manajernya. Masnawati berharap agar Melly bisa melihat pesan yang ia sampaikan dan bersedia untuk bertemu guna membahas urusan mereka yang belum selesai.


Musnawati Masud, membuat surat terbuka untuk Melly Goeslaw. Dalam surat itu, Musnawati menegaskan keinginannya untuk bertemu dengan Melly setelah 15 tahun berlalu sejak dugaan perselingkuhan mereka terjadi.

Dalam surat terbuka yang diunggah melalui Instagram, Musnawati menyampaikan ketidakpuasannya karena sudah berusaha menghubungi Melly secara langsung maupun melalui manajernya, namun belum mendapatkan respon. Musnawati mengharapkan agar Melly dapat mempertimbangkan untuk bertemu dengannya dan membicarakan masalah yang selama ini belum terselesaikan.


Sumber Gambar

Selama ini, Melly Goeslaw diketahui menjadi sorotan publik karena diduga menjadi selingkuhan seorang oknum polisi. Masnawi, mantan istri oknum polisi tersebut, meminta Melly untuk tidak menggunakan suaminya sebagai tameng dalam menghadapi dirinya. Ia berharap agar Melly dapat berani bertemu dan menghadapi masalah ini secara langsung.

Musnawati juga mengungkapkan perjuangannya untuk memenangkan hak asuh anak dan perlindungan hukum. Namun, malah ia sendiri yang akhirnya dipenjarakan oleh mantan suaminya. Ia ingin mengungkapkan keluhan dan harapannya kepada Melly secara langsung.


Hingga saat ini, Melly Goeslaw belum memberikan tanggapan resmi terkait isu ini. Kabar perselingkuhan dengan oknum polisi ini tentu mengejutkan banyak pihak, terutama penggemar dan penikmat karya-karya Melly Goeslaw. Keberadaan polisi dalam kisah ini semakin membuat isu ini menarik perhatian publik.

Perlu diketahui bahwa isu perselingkuhan ini masih dalam tahap dugaan dan belum ada bukti yang cukup untuk membenarkan klaim tersebut. Kita harus memberikan kesempatan kepada Melly Goeslaw untuk memberikan klarifikasi dan tanggapan resmi terkait isu ini.


Kasus ini mengingatkan kita akan pentingnya penyelesaian masalah secara baik dan bijak. Dalam sebuah rumah tangga, kepercayaan dan kesetiaan adalah hal yang sangat berharga. Seharusnya masalah ini dapat diselesaikan dengan komunikasi yang baik antara semua pihak yang terlibat.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Melly Goeslaw adalah sosok yang multitalenta dan sangat berpengaruh di dunia musik Indonesia. Ia telah menciptakan banyak lagu yang menjadi hits, mengorbitkan banyak penyanyi, dan menginspirasi generasi muda untuk berkarya dalam dunia seni.

Kita berharap agar kasus ini dapat segera terselesaikan dengan baik dan tidak memberikan dampak negatif bagi semua pihak yang terlibat. Melly Goeslaw adalah seorang musisi yang memiliki prestasi dan karya yang patut dihargai. Kita perlu menjaga prinsip praduga tak bersalah dalam menyikapi kasus ini dan menunggu kejelasan dari pihak terkait.


emoticon-Bingung (S)

Menurut kalian apakah isu ini benar terjadi? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
setiawan507
cor7
brucebanner23
brucebanner23 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
4.1K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.