Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

habibtaekAvatar border
TS
habibtaek
Gibran Optimis Menang Satu Putaran: Tidak Ada Itu Perubahan!
Jakarta - Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka optimis bisa memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran. Gibran merupakan bakal cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

"Saya baru kali pertama ke Lampung, melihat antusias bapak-ibu sekalian kita optimis untuk menang satu putaran. Kita pastikan, di Lampung angka kita paling tinggi," kata Gibran di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Sabtu, 11 November 2023.

Kedatangan putra sulung Presiden Jokowi ke Lampung itu disambut antusias ribuan relawan dan kader partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung Prabowo-Gibran. Ia meminta para relawan dan kader untuk terus bekerja dalam memenangkan pilpres. Dia bilang nanti tak ada perubahan yang ada melanjutkan.

"Tidak ada itu perubahan atau arah baru. Yang ada melanjutkan dan menyempurnakan. Saya yakin dengan konsistensi dan keberlanjutan ini modal buat kita untuk menuju Indonesia maju," jelas Wali Kota Solo tersebut.

Pun, merujuk hasil survei, dia mengatakan duetnya dengan Prabowo masih berada di posisi yang bagus.

"Di posisi yang kurang baik kita perlu tambah bekerja keras. Begitupun hasil survei yang mengatakan posisi kita aman, tetapi kita tetap lebih maksimal untuk bekerja keras," lanjutnya.

Gibran juga menurutkan bakal aktif lagi menyampaikan visi misi usai pengambilan nomor urut capres-cawapres.

"Akan saya bocorkan satu persatu program-program unggulan dari Prabowo-Gibran," kata Gibran.

Sebelumnya, Gibran juga membocorkan beberapa program unggulan divantaranya dana abadi pesantren, kartu indonesia sehat (KIS) lansia, kartu anak sehat.

"Nanti akan saya bocorkan terus. Kita ingin visi misi kita, program-program kita benar-benar bermanfaat untuk masyarakat," ujar Gibran.

Diketahui, dalam safari politiknya Gibran sempat mengunjungi sejumlah lokasi Lampung. Awalnya dia menyapa pedagang dan masyarakat di Pasar Natar, Lampung Selatan.

Selain itu, Gibran juga sempat menghadiri konsolidasi pemenang KIM dan mencicipi makanan khas Lampung. Gibran juga bertemu relawan dan mahasiswa di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Bandar Lampung.

Lalu, Gibran akan berkunjung ke Pondok Pesantren Wali Songo Kota Metro. Dilanjutkan pertemuan dengan ulama di Lampung Tengah.

https://www.viva.co.id/amp/berita/po...bahan?page=all

Gak punya duit...
Gak punya orang dalam..
Gak pinter..

Tapi kok banyak yg takut ama gibran ya?
pilotproject715
maroonia
astagfirullah.astagfirullah
astagfirullah.astagfirullah dan 2 lainnya memberi reputasi
3
745
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.