Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dharma8888Avatar border
TS
dharma8888
Diduga Terkait SYL, KPK Geledah Rumah Mewah Ketua PDIP di Raffles Hill Jakarta
Diduga Terkait Syahrul Yasin Limpo, KPK Geledah Rumah Mewah Ketua PDIP Lampung Sudin di Raffles Hills Jakarta

Diduga Terkait SYL, KPK Geledah Rumah Mewah Ketua PDIP di Raffles Hill Jakarta


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah Ketua Komisi IV DPR RI yang juga Ketua PDIP Provinsi Lampung, Sudin di Raffles Hills Cibubur, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat (Jabar), Jumat (10/11) malam.


Berdasarkan pantauan Suara.com (jaringan media Lampungpro.co), hingga saat ini dilokasi rumah mewah di Blok E2 No.31 Raffles Hills sedang digeledah tim penyidik KPK. Terparkir lima unit Toyota Innova yang diduga kendaraan tim penyidik KPK di jalan depan rumah politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan).

Dalam kondisi hujan polisi bersama security juga terpantau sedang menjaga di depan rumah Sudin di Rafles Hills. Menurut informasi, tim yang menggeledah rumah Sudin tiba di rumah Gorden rumah yang diduga sebagai ruang kerja Sudin juga tampak ditutup.

Sementara saat dikonfirmasi Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri membenarkan penggeledahan rumah Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin yang dilakukan KPK. "Informasi yang kami peroleh benar, dan kegiatan saat ini masih berlangsung," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut, informasi yang beredar pengeledahan rumah Sudin berkaitan dengan kasus korupsi yang menjerat mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Meski demikian, KPK belum bisa dimintai keterangan terkait pengeledahan yang hingga kini masih berlangsung itu.


berita hot
Diubah oleh dharma8888 11-11-2023 04:17
dragunov762mm
dragunov762mm memberi reputasi
1
589
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.