henhar06Avatar border
TS
henhar06
Seminar Offline Ocistok Pertama Kali, Konsiten Saya Harus Tau Ini
assalamualaikum semua, salam sejahtera..

udah lama ga nulis jadi bingung mau mulai dari mana xixixixiii, terakir agustus di tahun ini. sebelum lanjut, yuk minta waktunya kurang lebih 2-5 menit untuk mendoakan saudara kita di Palestina, berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing di mulai.............. amin 

Yap, sedikit flashback 2022 lalu aku pesan barang dagangan di ocistok lumayan banyak dan alhamdulillah kurang lebih 7 bulan sudah done terjual, marginnya lumayan. Tapiiiiiiiii.. mau pesan lagi supplier tersebut sudah upgrade produknya, alias barang dagangan aku yang sempat laris sudah "discontinue".. waduh emoticon-Sorry

Berjalannya waktu sampe sekarang November 2023 ada kurang lebih satu tahun lebih, singkatnya saya minta carikan produk serupa namun ke berbeda supplier, Ocistok membantu akan tetapi, selisihnya waw hampir 17rb'an.. Waduh, dari sini aku mulai mikir, gimana nasib produk aku yang lain (btw aku cuma jualan 8 produk aja).

Yauda mau ga mau nekat kita coba beli dan testing harga baru.. Pikiran di hati, apa kita harus updgrade bisnis kita (ujar suami). emoticon-Mewek

Kebetulan, Ocistok ngadain seminar offline di JakBar untuk semua pebisnis, yang baru mulai, yang ga ngerti, yang ga tau apa itu usaha dan banyak juga pebisnis kawakan dengan tema seminarnya "Rahasia Jadi Supplier Barang Import Tangan Pertama" . Apa kita disuruh jadi supplier di Indo?? Menarik, dan cuma ngeluarin duit 100rb aja, sudah dapat banyak keuntungan -> voucer, makanan kecil, souvenir dan lainnya.

Bagian FAQ, ada salah satu pebisnis yang bertanya : 

Bagaimana kalau produk dari supplier discontinue (supplier berhenti produksi produk karena produk sudah old school / ga trend lagi bagaimana? )

(Passss banget ini pertanyaan aku, masalah aku) jangan-jangan dia suka sama seperti aku... hmmmm emoticon-Request

Tim Ocistok : Team sales will help finding another supplier or recommend new products

Tepat, sesuai yang aku lakuin ... jadi di Seminar ini banyak banget isi yang kita ga tau dari pengusaha lain, masalah mereka, keuntungan mereka, ocistok itu gimana cara kerjanya dan kita bisa kumpul sesama bisnis bahkan sekarang kita udah seperti rekan kerja yang bergerak di masing - masing produk dalam satu grup Whatsapp, bayangin gimana ilmu kita dapat cuma bayar 100rb aja, itu juga 100rb kita di tukar voucher sama mereka.

ini bukan endors atau iklan, ini bener pujian buat Ocistok. Jika ada yang kedua kalinya Seminar Offline, aku All-In ikut lagi. Nextnya, aku harus buat Brand atau Merek dagangan aku sendiri seperti pebisnis lainnya, karena margin bikin brand sendiri ternyata 30% lebih besar (info Screenshoot salah satu pebisnis).

Sekian, nanti aku cerita lagi yaaa, masih banyak banget. Nanti aku spill FAQ lainnya di sini.

emoticon-Toast
lennon30
sekedarkomentar
sekedarkomentar dan lennon30 memberi reputasi
2
715
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.