kuri214Avatar border
TS
kuri214
Ketar Ketirnya Pebisnis Pro Zionis
                         Ketar Ketirnya Pebisnis Pro Zionis

Penulis           : Kuri
Sumber          : Bing Ai chat
Tanggal Rilis : 8 November 2023
Judul              : Ketar Ketirnya Pebisnis Pro Zionis


BAB 1 Awal Mula ;

Hallo genk , Kembali lagi dengan tulisan gua dan kali ini gua bakalan menuliskan topik yang agak sensitif dan kemungkinan bisa membuat anda semua beda dalam berpendapat , tanpa banyak bacot kita gaskun tulisan kali ini .

Sejak dimualinya penyerangan Militan Hamas ke Israel pada tanggal  7 Oktober 2023 , dengan diluncurkannya sebanyak 5.000 roket yang menghantam sejumlah kota besar di Israel. Saat serangan terjadi, warga Israel sedang merayakan festival Sukkot yang berlangsung selama tujuh hari. Pada hari Sabtu, serangan besar-besaran dari udara, laut, dan darat telah dilemparkan oleh kelompok Hamas ke Israel . Dan seperti yang kita tahu akibat penyerangan itu pihak israel  menyatakan perang secara terang-terangan kepada pihak-pihak  yang bertanggung jawab atas serangan tersebut. Dan menjadi awal sebuah tragedi genosida bagi masyarakat Palestine.

BAB 2  Dampak
Untuk dampaknya , kalian pasti sudah melihat dan sangat menegerti bagaimana kengerian dan kesedihan disana  . Korban tidak terhitung , rumah ,sekolah , fasilitas kesehatan yang luluh lantah , seperti kejadian ini tidak ingin kita lihat tapi nyata adanya.
Rasa sedih prihatin sudah pasti kita rasakan  , karena tujuan tulisan ini bukan untuk membahas sejarah dan mencari sebuah pembenaran atau yang lain , tapi gua hanya ingin  membahas dari segi dampak ke negeri sendiri.
 
Kita harus akui , tantangan berbisnis di Indonesia itu sangat dinamic sekali , dengan banyaknya jumlah WIR yang kita miliki dan dengan kekuatan yang diakui ulung dalam menajdi netizen , membuat  pebisnis harus menambah power of netizen menajdi salah satu  faktor kegagalan dalam berbisnis. 
Dengan negara kita yang memang terkenal dari dulu pro ke Plestina , kejadian penyerangan Israel membuat kekuatan Netizen kita bergerak , dengan membawa slogan "BANNED PRODUK ZIONIS " membuat pergerakan yang berdampak massive bagi banyak usaha. Sebut saja salah satu merk makanan cepat saji "McDonalds"akibat isu ini , dalam sekejap masyarakat berbondong-bondong untu memboikot produk mereka membuat omset turun dan cukup membuat panik pihak MCDI Indonesia  . Isu ini juga  bisa menyulap masyarakat kita  menjadi penyidak handal dengan sekejap , dengan memburu produk terindikasi ke zionis  bermodalkan internet (padahal internet juga produk zioniskan ?) emoticon-Wink,
amat disayangkan tapi mau bagimana lagi , kita semua ingin show off  ingin menjadi si paling pro , pdhal mah kalo kita bisa jujur kenapa kagak dari dulu aja .
Dengan keadaan "Ketar Ketir' ini  membuat para pebisnis berlomba-lomba show off balik dengan klarifikasi jalur "BANTUAN UNTUK SAUDARA" padahal dari dulu pada diem bae , atau apa mungkin guanya yang kagak tau aja hehehe emoticon-Shutup  
(MAAF KARENA GUA CUMA BISA NYUMBANG DOA AJA emoticon-shakehand)


 

BAB 4 Kesimpulan

Kesimpulan dari semua ini , mari hidup dalam dunia nyata , perang tidak akan berakhir sampai dunia ini hancur di hari kiamat kelak,

Jika kita membela atas kemanusiaan maka mari berdoa untuk para korban yang tidak punya dosa dan tidak tahu apa-apa atas sejarah dimasa lalu di kedua belah pihak.

Untuk para pebisnis Kuat-kuat orang baik yang bisa memberi penghidupan bagi karyawan-karyawannya.
Tapi mari tidak perlu saling mencari pembenaran , berbeda tidak membuat gua merasa benar dan anda salah begitupun sebaliknya. Mari agar semua ini cepat berakhir dan bisa menemukan kespakatan titik terang.

BAB 5 Pendapat .

Mari bicara atas nama kemanusiaan , "STOP WAR" .
Kalau temen lu diem dengan masalah ini, jangan langsung  asumsiin dia pro si zion ato kagak peduli sama korban yak , bisa jadi kan mau dukung tapi hpnya Iphone yang kita tau pemilik utamanya orang israel , mau ngasi  dukungan lewat medsos , medsosnya pro zion juga.jadi kan serba salah.

Oke see u next tulisan gua , jangan pada salty kalem bae gua nulis karena otak gua penuh ,jadi daripada dibuang mending di tulis.emoticon-Ngacir Tubrukan

 



MasMetal
bang.toyip
.doflamingo.
.doflamingo. dan 11 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.