sbeveeAvatar border
TS
sbevee
Kenapa Ada Orang Orang Yang Suka Selingkuh?
Note dulu, gua cowo saat ini punya pacar dan udah berjalan selama empat tahun.

Nah gua selalu penasaran nih kenapa ya banyak banget orang yang suka selingkuh? Gua ngga tau sih ya gimana orang lain ngejalanin hubungan mereka, entah pasangan yang toxic, kekurangan pasangannya yang begitu parah ataupun alasan lain mereka jadi selingkuh. Karena selama ini gua ngejalanin hubungan sama pacar gua saat ini, ngga pernah kepikiran buat main belakang dari pacar gua, mungkin ketertarikan atau suka ngeliat cewe lain yang lebih cantik itu ada, tapi ngga pernah kepikiran buat punya perasaan atau berhubungan sama cewe tersebut, why?? Karena gua ngerasa pacar gua saat ini udah seseorang yang terbaik yang gua temui dan alasan gua bisa bilang itu adalah karena dengan banyaknya kekurangan gua yang dia udah tau semua, dia tetap bertahan, ngga pernah ngejudge semua kekurangan dan kesalahan gua, selalu support semua hal baik yang gua lakuin. Begitupun sebaliknya kekurangan yang dia punya gua fine fine aja, gua terima apapun kekurangan dia karena dia aja bisa menerima kekurangan gua kenapa gua engga? Dan juga kalaupun ada pikiran gua menjalani hubungan sama orang yang baru dengan cara selingkuh kan ngga ada jaminan dia bisa nerima gua sebaik pacar gua nerima gua saat ini. Nah dari sini makannya gua bingung sama orang yang selingkuh tuh karena apa sii?emoticon-Gila 

Seseorang yang selingkuh ini apakah karena tidak cocok? Apakah kalau bahasa orang sekarang itu karena terlalu redflag atau karena alasan ngerasa kurang aja dari pasangannya? Kalo emang alesannya karena tidak cocok, menurut gua dalam berhubungan pasti ngga bakal cocok deh, ini dua orang yang memiliki latar kehidupan berbeda, karakter berbeda serta dari lingkungan hidup yang berbeda gimana mau langsung cocok? Bukankah kecocokan ini sesuatu yang dibentuk bersama-sama? 

Atau selingkuh karena alasan banyak kekurangannya? Bukankah semua orang punya kekurangan, bahkan sekelas artis yang terlihat sempurna dikamera aja pasti punya kekurangan. Lantas kalau memang dari awal ngga siap dengan kekurangan seseorang, kenapa harus menjalin hubungan sama orang tersebut, bukankah jadinya cuma nyakitin dia ketika lu tau kekurangannya tapi lu ngga siap untuk menerima hal itu?

Okee gua juga tau kok ada orang orang yang emang pengen main main aja dalam berhubungan, ngga pernah pengen serius tapi bisa ngga sih kalo lu emang player lu juga nyarinya yang player, jangan lu player tapi malah nyari yang serius, kasian ngga si sama yang bener bener pengen serius ngejalanin hubungan tapi malah dimainin, bisa butuh berapa lama buat dia sembuh dari sakit hatinya. 

Itu si gua cuma penasaran aja sih sama orang yang suka selingkuh, karena menurut gua bukankah itu hal yang melelahkan ya ketika lu harus memendam perasaan bersalah apalagi kalau pacar lu itu udah bener bener serius tapi malah lu kecewainemoticon-Nohope.


Diubah oleh sbevee 09-11-2023 10:47
laeliaa
penyukabiru
raaaaud20
raaaaud20 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
537
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.