Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Banyak Beraktivitas di Rumah atau Terkesan Hiperaktif? Jangan Lupa Minum Air Putih!


Sering Banyak Beraktivitas di Rumah atau Malah Terkesan Hiperaktif? Jangan Lupa Minum Air Putih Gansist dan Bisa Mengunakan Smart Home Pilihan Anda untuk Menyimpannya!






Sepertinya tidak ada cara terbaik untuk menjadikan diri kita sehat selain dengan makan makanan dan mimum minuman bergizi yang diimbangi oleh olahraga ya gansist, namun keadaan zaman dewasa ini yang serba canggih memudahkan orang untuk bermalas-malasan juga jika tidak ditanggapi dengan baik akan membawa akibat fatal buat diri sendiri.

Mungkin salah satu keuntungan dari sifat dan tindakan saya adalah orangnya hiperaktif gansist, nggak mau serta nggak bisa tinggal begitu lama di kamar seharian untuk main hape walaupun pas dihari libur.


Quote:






Itulah 10 manfaat dari air putih untuk kesehatan badan kita dan yang tertulis diatas hanyalah sebagian kecil saja karena mengingat begitu banyaknya manfaat dari air putih, setiap orang membutuhkannya tapi lebih ditekankan bagi kita yang punya kebiasaan aktif di rumah atau malah sudah dianggap orang yang hiperaktif.

Itulah cara hidup sehat ala sederhana yang saya terapkan, semakin banyak kita beraktivitas maka jangan pernah melupakan untuk minum air putih dan mungkin juga untuk disarankan tidak mengantinya dengan minuman kemasan lain yang selain air putih ya gansist!




Dan untuk smart home nya nih, kita bisa menggunakan healthy home solution dari LG Indonesia seperti kulkas 2 pintu 423L/383L nett Smart Inverter Compressor dengan Auto Ice Maker & Dispenser Air dan ThinQ TM dengan WiFi.

Produk dari LG ini selain bisa digunakan untuk menyimpan, mendinginkan dan menyegarkan minuman air putih yang akan kita minum juga memiliki banyak kelebihan lain lho gansist. Dari performa pendingin yang merata dan lebih cepat sampai dengan kemampuan bisa menyegarkan bahan makanan hingga 7 hari!

Minum air putih sepertinya sebuah kegiatan dan rutinitas yang sepele, namun kadang kita sering melupakannya bahkan menggantinya dengan minuman lain seperti minum kopi. Pun demikian dengan saya saat setelah menyelesaikan beres-beres rumah, kadang lagi asyik minum kopi tiba-tiba ada rasa nyeri di sekitar pinggang, nah disitulah baru sadar kalau saya kebanyakan minum kopi dibanding minum air putih.emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
welasri
xacuy
anangherman
anangherman dan 14 lainnya memberi reputasi
13
546
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
585Thread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.