toarzan
TS
toarzan
McD Indonesia Donasi Rp1,5 Miliar untuk Warga Palestina Lewat BAZNAS




INDOPOS.CO.ID – PT Rekso Nasional Food, pemegang waralaba McDonald’s di Indonesia, menyumbangkan donasi kemanusiaan untuk Palestina melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI.

Donasi sebesar Rp1,5 miliar dari McDonald’s Indonesia diterima secara simbolis oleh Ketua BAZNAS RI, Prof. KH. Noor Achmad di Aula Achmad Subianto, Gedung BAZNAS RI, Jakarta, Selasa (7/11/2023).

“Kami menyampaikan terima kasih kepada PT Rekso Nasional Food yang mempercayakan penyaluran, penghimpunan donasi membasuh luka Palestina melalui BAZNAS RI,” kata Kiai Noor Achmad.

Kiai Noor Achmad menyampaikan, bantuan kemanusiaan untuk Palestina merupakan tugas mulia. Dengan begitu, kata dia, manfaat zakat semakin bisa dirasakan masyarakat luas.

“Membantu Palestina merupakan tugas mulia untuk menjadikan zakat sebagai diplomasi kemanusiaan internasional, menjadi alat diplomasi kemanusiaan umat Islam Indonesia,” kata Kiai Noor Achmad.

Sementara itu, HR & GS Director PT Rekso Nasional Food, Yulianti Hadena menyatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS RI karena telah memberikan fasilitas terkait penyaluran donasi kemanusiaan ke Palestina.

“Kami sangat prihatin melihat semakin banyaknya warga yang terdampak akibat krisis kemanusiaan di Gaza. Bantuan ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan terhadap nilai-nilai kemanusiaan, sekaligus langkah awal yang perusahaan lakukan untuk meringankan beban saudara kita di Palestina. Kami berterima kasih kepada BAZNAS yang telah membantu memfasilitasi donasi ini. Kami berharap ke depannya bisa terus bersinergi untuk memperluas jejak kebaikan ini dan bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Yulianti.

Yulianti menegaskan, pihaknya menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui lembaga yang sudah terbukti dan terjamin seperti BAZNAS RI yang selama ini sudah banyak menyalurkan bantuan dari masyarakat Indonesia.

“Kami akan menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui organisasi-organisasi sosial yang telah terbukti cepat tanggap dan efektif dalam penanganan korban di Gaza,” tambahnya.

BAZNAS mengajak masyarakat Indonesia untuk berdonasi dan mendoakan keselamatan warga Palestina yang masih berada di bawah serangan Israel. Bantuan dapat disalurkan melalui link baznas.go.id/sedekahduniaislam atau transfer ke rekening BSI 100.426.6893. (adv)


https://www.indopos.co.id/headline/2...oogle_vignette

Nyogok biar ga di boicottemoticon-Ngakak
Diubah oleh toarzan 08-11-2023 06:47
dragunov762mmNibrashilmy2qavir
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3
405
28
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Berita dan Politik
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
668KThread39.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.