Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngeri! Mertua di Pasuruan Bunuh Menantu Gegara Ditolak untuk Memuaskan Hasratnya


Ngeri! Seorang Mertua di Pasuruan Bunuh Menantunya Sendiri Gegara Ditolak untuk Memuaskan Hasratnya






Kejadian pembunuhan kembali lagi jadi peristiwa menggemparkan di Indonesia gansist, kali ini seharusnya jadi hubungan yang baik antara seorang mertua dengan menantunya tapi malah jadi tragedi memilukan gegara nafsu bejat sang mertua ditolak berhubungan intim dengan menantu perempuannya.

Kisah tragis datang dari Pasuruan, Jawa Timur, dimana seorang mertua nekat membunuh menantunya sendiri karena ditolak untuk memuaskan nafsu birahi. Kejadian mengerikan ini menjadi sorotan publik dan menciptakan ketakutan di tengah masyarakat setempat.


Quote:




Konten Sensitif

Kronologinya mengambil keterangan dari Wakapolres Pasuruan Kompol hari aziz pada kamis, 2 November 2023. Menurut pelaku dirinya baru satu kali melakukan pelecehan terhadap menantunya yang tengah hamil 7 bulan, saat itu menurut pengakuan Khoiri kembali dirinya yang sedang dipengaruhi oleh minuman keras alias mabuk melewati kamar sang menantu dan melihat korban yang bernama Fitria Almuniroh Hafidloh Diyana sedang dalam posisi terlentang di kamarnya sehabis mandi.

Tiba-tiba hasrat Khoiri muncul dan masuk kamar dan mencoba menciumi korban, Fitria yang tidak mau menuruti hasrat ayah mertuanya itu langsung berteriak minta tolong dan Khoiri yang panik langsung membunuh korban saat itu juga dengan pisau.


Quote:





Peristiwa ini juga menciptakan ketakutan di tengah masyarakat, karena pembunuhan tersebut dilakukan dengan cara yang sangat kejam lagi mengerikan. Para tetangga dan saudara-saudara korban berharap bahwa pelaku segera diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dalam memperlakukan anggota keluarga kita. Kehidupan keluarga seharusnya penuh dengan cinta, dukungan, dan pengertian. Semoga peristiwa seperti ini tidak pernah terulang kembali, dan keadilan segera ditegakkan untuk korban dan keluarganya.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar

https://www.google.com/url?sa=t&sour...7wJPf63zk83se5

2
yasyah81
yayangpalupi
anangherman
anangherman dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Terkini
Berita Terkini
4.8KThread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.