Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • 7 Potret Inspiratif yang Berhasil Ditangkap saat Bencana Alam Berlangsung

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Inspiratif yang Berhasil Ditangkap saat Bencana Alam Berlangsung

7 Potret Inspiratif yang Berhasil Ditangkap saat Bencana Alam Berlangsung

Bencana alam telah mengakibatkan berbagai warga dari negara yang berbeda-beda mengalami korban jiwa. Bencana alam terkadang terjadi begitu saja dan tidak bisa diprediksi sehingga banyak korban berjatuhan. Meskipun mitigasi bencana telah ditingkatkan di berbagai tempat, bencana alam dengan skala yang massif tetap saja membuat rencana mitigasi menjadi terhambat. Hal inilah yang menyebabkan mengapa pada saat bencana alam terjadi korban jiwa tetap saja tak bisa di hindari.

Kendati demikian, pada saat bencana alam sedang terjadi terkadang terdapat momen antara hidup dan mati bagi beberapa orang. Hal inilah yang menjadi pengalaman berharga bagi mereka agar senantiasa bersyukur karena diberi kesempatan kedua untuk hidup. Seperti yang ditunjukkan oleh berbagai potret berikut ini yang berhasil menangkap momen-momen antara hidup dan mati saat bencana alam sedang terjadi. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret inspiratif yang berhasil ditangkap saat bencana alam berlangsung. Berbagai momen hidup dan mati pada potret tersebut memberikan gambaran kepada kita bahwa bencana alam merupakan momen mengerikan dan sangat merugikan sehingga kita harus senantiasa bersyukur belum pernah mengalami kejadian tersebut secara langsung. Dari 7 potret inspiratif di atas, nomor berapa yang membuatmu menjadi lebih bersyukur? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
laeliaa
Uprutz
Dhany6516
Dhany6516 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
1.7K
104
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.