.kilimanjaro.Avatar border
TS
.kilimanjaro.
Serba-serbi tentang BCA ID
Emang hari gini zaman sat set dan serba praktis ya. Salah satunya ya soal transaksi perbankan. Segala urusan transaksi mulai dari cek mutasi rekening, buka deposito sampe beli produk investasi, bahkan Paylater juga bisa di satu aplikasi. Aplikasi yang ane maksud itu myBCA.

Jadi, layanan dan transaksi perbankan dari seluruh rekening BCA yang kamu miliki bisa diakses dengan mudah di myBCA. Untuk akses ke myBCA diperlukan BCA ID ya Gan/Sis. BCA ID ini bisa dibuat di myBCA dengan cara klik tombol “Buat BCA ID”.




Kenapa BCA ID?
Karena ini merupakan single user ID yang digunakan untuk mengakses layanan finansial maupun non-finansial di myBCA. Contohnya, buka Deposito, ngecek e-Statement dan transaksi dengan QRIS atau Paylater sampai investasi Reksa Dana, Obligasi, memerlukan BCA ID.

Rekening yang dapat dikoneksikan dengan BCA ID di antaranya adalah rekening tabungan dengan jenis Tahapan, Tapres, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, BCA Dollar atau Giro Perorangan Rupiah. Bisa pula dikoneksikan dengan Kartu Kredit BCA, pinjaman, deposito, investasi, dan Tahapan Berjangka. 


Quote:


aldo12
azhuramasda
lalilulusan467
lalilulusan467 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.